kumparan
Entertainment25 Februari 2020 11:48

Pemain Serial Netflix Love Alarm Reuni Jelang Musim Ke-2

Konten Redaksi kumparan
love alarm netflix 1.jpg
Love Alarm dok YouTube Netflix
Serial Netflix, Love Alarm, akan kembali untuk musim ke-2. Kini, para pemain sedang dalam proses pembacaan naskah.
ADVERTISEMENT
Para pemeran Love Alarm, yakni Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Garam kembali terlibat di musim baru ini. Mereka juga ikut proses pembacaan naskah, sekaligus reuni setelah sekian lama.
love alarm netflix.jpg
Love Alarm dok Twitter @netflixkr
Pertemuan ini diunggah oleh akun Twitter @NetflixKR. Meski sudah lama tidak bertemu, para pemain terlihat akrab dan memberikan senyuman.
“Dengan kekuatan cinta, Love Alarm dikonfirmasi akan kembali untuk musim ke-2! Terima kasih! Kami mencintai kalian!” ujar para pemeran.
Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut soal kapan serial Love Alarm 2 akan tayang di Netflix. Sebelumnya dilansir Soompi, pihak Netfilx telah mengonfirmasi kembalinya Love Alarm pada Oktober 2019.
Love Alarm merupakan drama romansa yang diangkat dari webtoon. Pada musim pertama, drama ini mengisahkan dunia alternatif untuk menemukan cinta melalui aplikasi.
ADVERTISEMENT
Aplikasi ini akan mengingatkan penggunanya, jika ada orang lain dalam radius 10 meter yang menyukainya. Dengan adanya aplikasi tersebut, Jojo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Hye Yeong (Jung Garam) terlibat dalam cinta segitiga.
Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial televisi ini?
Laporan: Annisa Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan