kumparan
27 Desember 2019 14:25

Penampilan Baru Kim Woo Bin dengan Rambut Panjang Sebahu

Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. Foto: Ahn Joo Young - SidusHQ
Aktor Kim Woo Bin tengah bersiap untuk kembali beraktivitas di industri hiburan Korea Selatan. SidusHQ selaku agensi Kim Woo Bin pun memberikan update kepada fans, lewat foto-foto terbaru sang aktor.
ADVERTISEMENT
Foto-foto dengan tema black and white ini dirilis melalui blog dan media sosial resmi SidusHQ, Jumat (27/12). Kim Woo Bin terlihat tampil berbeda dengan rambut panjang sebahu.
Agensi mengatakan, foto-foto tersebut diambil saat Woo Bin hiatus, juga sebagai cara mengabadikan momen ketika ia memiliki rambut panjang.
"Kami melakukan pemotretan ini ketika Kim Woo Bin punya rambut panjang. Ini sebagai cara untuk mengabadikan dan memperlihatkannya kepada fans, yang tidak bisa menyapanya saat itu (hiatus). Kami merencanakan ini sebagai hadiah untuk nanti," ungkap perwakilan agensi seperti dikutip Soompi.
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. Foto: Ahn Joo Young - SidusHQ
Para fans pun menyambut penampilan baru Kim Woo Bin tersebut, dengan respons positif.
Kim Woo Bin menjalani hiatus dua tahun lamanya, setelah ia didiagnosis menderita kanker nasofaring. Sejak saat itu aktor yang bermain dalam drama 'The Heirs' ini fokus melakukan perawatan.
ADVERTISEMENT
Ia baru tampil lagi di hadapan publik dalam acara 'The 40th Blue Dragon Awards' di bulan November, sebagai presenter. Ia juga akan menggelar fan meeting pertamanya, juga disebut-sebut tengah mendiskusikan penampilan perdana pasca hiatus dalam film yang disutradarai Choi Dong Hoon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan