kumparan
8 Agu 2018 17:29 WIB

Perjuangan Intan Berbuah Manis, Ia Akan Bertemu Lisa Blackpink

Intan Khasanah dan Lisa Blackpink (Foto: Instagram @intankhasanah dan @lalalalisa_m)
Impian Intan Khasanah, seorang penggemar Blackpink yang saat ini sedang berjuang melawan kanker Lymphoma stadium empat untuk dapat bertemu dengan Lisa akan segera terwujud. Mahasiswi jurusan Public Relations di Universitas Indonesia ini dipastikan akan hadir di acara Meet and Greet Lisa in Jakarta pada Kamis (9/8).
ADVERTISEMENT
Pihak Shopee selaku penyelenggara Meet and Greet Lisa in Jakarta, akhirnya mengundang mahasiswa berusia 22 tahun ini untuk dapat bertemu langsung dengan sang idola.
Melalui akun Instagram resmi, @shopee_id, pihak panitia mengunggah sebuah video yang menampilkan perjalanan tim panitia bertemu dengan Intan dan ibunya. Mereka memberikan dua tiket undangan VIP untuk Intan dan ibunya, agar bisa bertemu langsung dengan idola K-Pop asal Thailand tersebut.
Tentu saja hal ini membuat Intan dan ibunya merasa sangat senang. Awalnya ia sempat tak percaya atas undangan yang diberikan oleh pihak penyelenggara kepada dirinya.
Loading Instagram...
Dalam keterangan videonya, tim Shopee menuliskan jika mereka menampung semua komentar para penggemar Blackpink, yang meminta mereka untuk mengundang Intan. Sebelumnya, Intan sempat mengunggah videonya sedang membawakan dance cover lagu Blackpink berjudul, Ddu-Du Ddu-Du, setelah melakukan kemoterapi ke 20.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggahnya tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 17.055 Like dan mendapat banyak komentar dari netizen terutama penggemar Blackpink. Sebagian besar komentar tersebut juga menyebut akun Shopee Indonesia agar dapat mempertemukan Intan dengan Lisa.
Melalui akun Instagram story, Intan mengungkapkan rasa senang sekaligus rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selama ini berperan mengomentari media sosial Shopee. Intan juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur banyak orang yang peduli dengan dirinya.
Insta story Intan Khasanah (Foto: Instagram @intankhasanah)
Selamat untuk Intan!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan