Entertainment
·
20 Februari 2021 9:07

Ravi VIXX Dikabarkan Wamil Juni Mendatang, Ini Klarifikasi Pihak Agensi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ravi VIXX Dikabarkan Wamil Juni Mendatang, Ini Klarifikasi Pihak Agensi (347025)
Idola K-Pop Ravi. Foto: Instagram/ravithecrackkids
Ravi VIXX dikabarkan bakal menjalani wajib militer pada Juni mendatang. Kabar ini pertama kali diketahui dari laporan media outlet Korea, Xsport News, pada Jumat (19/2).
ADVERTISEMENT
Menurut sumber outlet tersebut, pelantun lagu Rockstar tersebut sudah menerima surat perintah. Karena tak bisa ditunda, ia memutuskan untuk mendaftar wajib militer pada Juni mendatang.
Pihak agensi Ravi, GROOVL1N, akhirnya buka suara soal kabar tersebut. Salah seorang sumber menyatakan kabar Ravi wajib militer Juni mendatang tidak benar.
Ravi VIXX Dikabarkan Wamil Juni Mendatang, Ini Klarifikasi Pihak Agensi (347026)
Ravi VIXX Foto: Instagram @ravithecrackkidz
"Tidak benar bahwa Ravi mendaftar bulan Juni. Masa wajib militernya belum diputuskan," ucap seorang sumber, dikutip dari Soompi.
"Dia akan pergi ke militer saat waktunya tiba. Tapi belum ada yang dikonfirmasi," lanjutnya.
Ravi sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 umur Korea) pada 15 Februari lalu. Sebelumnya, member VIXX yang lain, Ken, sudah menjalani wajib militer tahun lalu, di usianya yang menginjak 28 tahun, seperti Ravi.
ADVERTISEMENT
Ravi selama ini dikenal sebagai rapper utama di VIXX. Selain itu, ia juga aktif sebagai penyanyi solo di bawah labelnya sendiri, GROOVL1N.
Tak cuma jago bernyanyi, cowok kelahiran 1993 ini juga pandai menghibur. Aksi kocaknya bisa kamu saksikan di variety show 2 Days & 1 Night musim keempat, bersama dengan Kim Seon Ho, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Yeon Jung Hoon, dan Dindin.