kumparan
search-gray
Entertainment4 November 2019 11:48

Respons Agensi Soal Dugaan Foto Tidak Senonoh Shownu Monsta X

Konten Redaksi kumparan
Respons Agensi Soal Dugaan Foto Tidak Senonoh Shownu Monsta X (410826)
Shownu Monsta X Foto: Instagram/@official_monsta_x
Shownu Monsta X kembali diterpa rumor kurang sedap. Baru-baru ini, seorang netizen mengunggah tiga foto seorang laki-laki dengan pose tidak senonoh di jejaring sosial Twitter dan mengklaim bahwa sosok dalam foto tersebut adalah Shownu Monsta X.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, dalam foto tidak senonoh itu terlihat seorang laki-laki tengah tidur dan hanya menggunakan pakaian dalam. Sedangkan pada foto lainnya, sosok laki-laki itu tidak berpakaian sama sekali.
Respons Agensi Soal Dugaan Foto Tidak Senonoh Shownu Monsta X (410827)
Shownu Monsta X Foto: Instagram/@official_monsta_x
Nampaknya, foto-foto yang tersebar di dunia maya itu diambil secara diam-diam. Menanggapi kabar ini, Starship Entertainment menyatakan bahwa foto-foto itu merupakan manipulasi.
"Foto-foto yang dimanipulasi secara ilegal terkait dengan Shownu telah menyebar secara online dan melalui media sosial. Kami akan mengajukan laporan kepada polisi tentang orang pertama yang memposting foto, serta orang-orang yang telah membantu menyebarkan foto.
Kami akan bekerja dengan perwakilan hukum kami untuk melakukan tindakan hukum yang kuat melalui gugatan perdata untuk kompensasi kerugian berdasarkan pelanggaran Undang-undang tentang kasus-kasus khusus mengenai hukuman untuk kejahatan seksual, menyebarkan materi yang dianggap pornografi oleh Undang-undang tentang jaringan informasi dan komunikasi serta melanggar hak-hak pribadi."
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, leader Monsta X ini dikabarkan berhubungan dengan seorang wanita yang telah bersuami. Kala itu, agensi memberikan klarifikasi bahwa Shownu tidak mengetahui bahwa perempuan tersebut telah menikah. Setelah tahu, Shownu Monsta X tidak lagi menghubungi perempuan tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white