kumparan
Entertainment5 Juni 2018 15:37

Sekuel 'Along with the Gods' Siap Tayang 1 Agustus

Konten Redaksi kumparan
Along With the Gods
Film Along With the Gods. (Foto: Lotte Entertainment)
Para pencinta film Korea boleh berbahagia. Sekuel dari film mega populer, 'Along with the Gods', siap tayang di Korea Selatan mulai 1 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Pihak produksi telah mengkonfirmasi jadwal ini dengan merilis poster film yang berjudul 'Along with the Gods: The Last 49 Days'.
Dalam poster tersebut, penonton bisa kembali melihat sosok tiga malaikat kematian yang juga muncul dalam serial pertama film, yaitu Gang-rim (diperankan Ha Jung-woo), Haewonmak (Joo Ji-hoon), juga Deok-chun (Kim Hyang-gi).
Dilansir Sports Chosun, 'The Last 49 Days' akan menceritakan mengenai masa lalu dari ketiga malaikat maut tersebut. Penonton akan dibawa melihat apa yang terjadi 100 tahun lalu, sekaligus menemukan rahasia yang selama ini telah terlupakan.
Sebelumnya, pada akhir 2017, seri pertama dari film ini, 'Along with the Gods: The Two Worlds' menjadi topik panas di kalangan pecinta film Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Film yang menceritakan mengenai perjalanan seorang pemadam kebakaran di alam gaib setelah kematiannya, menarik perhatian lantaran tema dan ceritanya berhasil menyentuh banyak kalangan. Kesuksesan ini juga tak lepas dari peran para aktor dan aktris dengan kemampuan yang mumpuni, juga pengarahan dari sutradara-penulis naskah Kim Yong-hwa yang berhasil mengolah cerita webtoon ke layar lebar.
Berdasarkan laporan Yonhap News, 'Along with the Gods: Two Worlds' berhasil menjadi salah satu film Korea yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Negeri Ginseng. Pada Februari 2018, film ini telah ditonton oleh lebih dari 14 juta penonton. Jumlah ini menjadikan 'Along with the Gods: The Two Worlds' sebagai film kedua yang paling banyak ditonton di Korea, setelah film 'Roaring Currents' yang memiliki lebih dari 17 juta penonton.
ADVERTISEMENT
Sudah siap menyaksikan 'Along with the Gods: The Last 49 Days'?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan