kumparan
search-gray
Entertainment10 Januari 2020 18:21

Swing Entertainment Siap Kembalikan Uang Fans X1

Konten Redaksi kumparan
Swing Entertainment Siap Kembalikan Uang Fans X1 (1268174)
Boyband X1. Foto: Twitter/@x1official101
Mengikuti keputusan agensi para anggota yang membubarkan X1, Swing Entertainment mengumumkan akan mengembalikan uang dari membership X1.
ADVERTISEMENT
Swing Entertainment akan melakukan refund, atau mengembalikan uang penggemar yang sudah mendaftar dalam membership fanclub X1, secara penuh.
Berikut pernyataan Swing Entertainment terkait pengembalian uang membership fanclub, seperti dilansir Soompi.
"Halo, ini adalah Swing Entertainment.
Sejak aktivitas X1 sudah berakhir, kami akan melakukan refund untuk fans yang membayar fanclub ONE IT generasi pertama, secara resmi.
Kami akan mengembalikan uang secara penuh termasuk uang pengiriman paket, saat membayar keanggotaan. Kami akan menyiapkan informasi lanjutan terkait proses refund.
Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan pengumuman, setelah membereskan semua secepatnya. Kami meminta pengertian dari para penggemar.
Terima kasih sudah memberikan banyak cinta untuk X1 hingga saat ini. Dan kami berharap fans akan terus memberikan dukungan dan mencintai ke-11 anak muda yang akan lebih bersinar di masa depan. Terima kasih."
Swing Entertainment Siap Kembalikan Uang Fans X1 (1268175)
Boyband X1 Foto: Instagram/@x1official101
Boyband X1 debut pada Agustus 2019 lewat ajang survival show Mnet 'Produce X 101'. Setiap anggotanya berasal dari agensi yang berbeda dan dipilih melalui proses voting.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, grup ini harus dibubarkan setelah beberapa staf TV tempat acara berlangsung, terbukti melakukan manipulasi voting di malam final.
Hal ini berujung pada pembubaran grup X1 yang debut kurang lebih enam bulan lamanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white