kumparan
24 Agustus 2018 19:24

Twice Tak Sabar untuk Bertemu Once Indonesia

Twice
Girlband K-Pop Twice di acara konferensi pers Twice Land 2 in Jakarta, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Girlband asuhan JYP Entertainment, Twice, siap menyapa para penggemar mereka di Indonesia untuk pertama kalinya. Grup pimpinan Jihyo ini akan menggelar konser yang bertajuk Twice Land Zone 2 Fantasy Park pada Sabtu (25/8) di ICE Hall 5, BSD Tangerang.
ADVERTISEMENT
Sebelum menyapa penggemarnya, para anggota Twice menyapa awak media terlebih dahulu dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (24/5), di ICE BSD. Dalam konferensi pers ini para anggota Twice tampil cantik lewat balutan busana dengan tema flora.
Nayeon, Jihyo, Momo, Sana, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon dan Mina memperkenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Indonesia.
"Halo, nama saya Dahyun," ucap sang rapper menyapa awak media.
Dahyun Twice
Dahyun Twice di acara konferensi pers Twice Land 2 in Jakarta, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Bisa bertemu dan menyapa para Once (nama penggemar Twice) Indonesia untuk pertama kalinya tentunya membuat para anggota merasa senang. Jihyo mengatakan bahwa mereka telah lama menanti-nantikan kesempatan ini untuk dapat bertemu langsung dengan Once Indonesia.
"Kami sudah melangsungkan konser di Jepang, Taiwan, Singapura tetapi sambutan para Once di Indonesia sangat luar biasa, " lanjut Jihyo saat ditanya mengenai kesannya terhadap fans Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Jihyo Twice
Jihyo Twice di acara konferensi pers Twice Land 2 in Jakarta, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Tak jauh berbeda, sang maknae Tzuyu mengatakan bahwa para Once sangat loveable. Hal ini terbukti dari sambutan meriah dari Once, saat mereka tiba di bandara Soekarno Hatta, Kamis (23/8).
"Saat pertama kali datang ke Jakarta aku merasa terkejut. Ternyata banyak sekali Once yang telah menunggu kami di bandara. Suasana bandara sangat ramai dan para Once menyapa kami dengan ramah. Aku jadi ingin segera bertemu Once Indonesia lewat konser kali ini, " ungkap Tzuyu.
Tzuyu Twice
Tzuyu Twice di acara konferensi pers Twice Land 2 in Jakarta, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Selain itu, Twice juga telah menyiapkan banyak kejutan spesial untuk para penggemar di konser pertama mereka di Indonesia. Sana menjanjikan konser Twice di Indonesia akan berbeda dan pastinya lebih seru dibandingkan konser mereka di negara-negara lainnya.
ADVERTISEMENT
"Karena ini kunjungan pertama kali ini, kami telah menyiapkan banyak hal spesial untuk konser besok. Beda dalam konser di negara-negara sebelumnya, kami telah mempersiapkan banyak kegiatan yang bervariasi, " cerita Sana.
Sana Twice
Sana Twice di acara konferensi pers Twice Land 2 in Jakarta, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Senada dengan Sana, sang leader Jihyo juga mengatakan mereka berharap bisa bersenang-senang bersama para penggemar di konser besok.
Dia akhir acara Sana juga menyampaikan pesannya untuk para Once di Indonesia yang akan hadir di konser pertama grup pelantun 'Likey' ini. Idola asal Jepang ini berharap para penggemar bisa menikmati konser yang akan mereka gelar besok.
Video
"Kami sudah tidak sabar menunggu untuk dapat bertemu langsung dengan Once Indonesia. Jadi kami juga berharap para penggemar bisa menikmati konser bersama kami besok," pesan Sana untuk Once Indonesia di akhir acara konferensi pers.
ADVERTISEMENT
Siap menantikan aksi panggung Twice di Indonesia?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan