kumparan
31 Oktober 2019 16:01

Wonho Keluar dari Monsta X

Wonho.jpg
Wonho Foto: Instagram/@official_monsta_x
Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Monsta X, Wonho. Idola berusia 26 tahun ini memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.
ADVERTISEMENT
Kabar keluarnya Wonho dari Monsta X diumumkan oleh Starship Entertainment di akun Twitter resminya, Kamis (31/10). Dalam pernyataannya, disebutkan bahwa keputusan ini ambil karena Wonho ingin memastikan bahwa Monsta X tidak terkena dampak, dari permasalahan yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini.
Berikut pernyataan resmi dari Starship Entertainment.
"Dear All.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kalian semua, yang telah mengirim banyak cinta ke MONSTA X dalam beberapa hari terakhir dan dari waktu ke waktu.
Setelah diskusi panjang dengan anggota MONSTA X, Wonho, kami telah sepakat bahwa yang terbaik pada titik ini adalah berpisah secara damai.
Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan rangkaian peristiwa baru-baru ini, tidak mengganggu semua hal menyenangkan yang terjadi pada MONSTA X sekarang, dan di masa depan.
ADVERTISEMENT
Kami akan terus memegang tanggung jawab secara hukum atas klaim jahat dan terdistorsi terkait masalah ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar kami.
Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai hari ini, dan MONSTA X akan melanjutkan siaran (program) musik yang dijadwalkan minggu ini sebagai grup dengan enam anggota. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, yang mungkin melibatkan banyak pihak
Kami menyesal mengumumkan kabar yang mengecewakan ini, terutama kepada penggemar MONSTA X yang luar biasa yang selalu mendukung dan peduli. Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan panggung yang lebih baik untuk penggemar MONSTA X
Hormat kami,
Starship Entertainment."
Wonho cover.jpg
Wonho Foto: Instagram/@official_monsta_x
Sebelumnya, Wonho dituduh belum membayarkan utang kepada seorang kenalannya bernama Jung Da Eun. Dikabarkan keduanya saling kenal saat tampil dalam variety show Comedy TV, 'Ulzzang Shidae'.
ADVERTISEMENT
Starship Entertainment sendiri telah memberikan bantahan atas kabar tersebut. Agensi yang juga menaungi girlband WJSN itu mengatakan, sedang melihat apakah ada kemungkinan untuk membawa kabar ini ke ranah hukum.
Nama Wonho juga sempat menjadi buah bibir bersama anggota Monsta X lainnya, Minhyuk. Mereka dituduh mengejek gerakan 'Me Too'. Atas insiden ini, Wonho dan Minhyuk telah merilis permintaan maaf.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan