kumparan
11 Feb 2019 12:24 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Pakai Jasa Pengasuh untuk Anaknya

Outfit Meghan Markle Foto: Toby Melville/Reuters
Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menyambut kehadiran buah hatinya dalam waktu dekat. Kini, mereka sedang sibuk mempersiapkan tempat tinggal baru di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris, sekaligus mempersiapkan segala keperluan untuk bayinya nanti.
ADVERTISEMENT
Selain perlengkapan bayi, hal yang sedang disiapkan oleh Meghan dan Harry adalah soal pengasuhan anak. Menurut reporter kerajaan Vanity Fair, Katie Nicholl, yang berbicara kepada berbagai sumber bahwa keduanya telah sepakat untuk tidak akan menggunakan pengasuh untuk merawat anaknya. Hal ini berbeda dengan sang kakak Pangeran William dan Kate Middleton yang memilih menggunakan pengasuh untuk membantu merawat ketiga anaknya.
"Mereka tak berencana mempekerjakan pengasuh atau perawat pada awal kelahiran buah hatinya. Sebagi gantinya, Ibu Meghan akan membantunya", kata Katie seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (10/2).
Meghan Markle Foto: Yui Mok/Pool via Reuters
Selain soal pengasuhan anak, The Duke dan The Duchess of Sussex juga sedang mempersiapkan sebuah kamar untuk royal baby tersebut. Rencananya mereka akan mengendalikan semuanya melalui smartphone, sehingga kamar buah hatinya akan dipenuhi teknologi super canggih seperti kamera, sistem stereo, dan jendela keamanan. Ya, melalui gadget, mereka bisa memantau buah hatinya di rumah saat sedang tidak bersama.
ADVERTISEMENT
"Mereka melakukan perbaikan rumah, karena Harry suka gadget, Itu akan sangat keren," kata orang sumber dari di lingkungan kerajaan.
Dalam pernyataan resmi Istana Kensington, disebutkan bahwa Meghan dan Harry akan menyambut anak pertama mereka pada Spring 2019 atau musim semi tahun ini. Jadi, kita tunggu saja kehadiran buah hati mereka ya, Moms.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan