Mom
·
12 Januari 2021 16:58

Selamat! Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Selamat! Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua (296074)
Kimmy Jayanti. Foto: Instagram @kimmyjayanti
Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kimmy Jayanti dan pesepak bola Greg Nwokolo. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 20 Mei 2018 ini, baru saja dikaruniai anak kedua pada tanggal 11 Januari 2021.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan oleh Kimmy melalui akun Instagram pribadinya. Kimmy mengumumkan baru saja melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Saint Dominic Gregory.
“Let me introduce you to our second born. He was born yesterday morning and his name is Saint Dominic Gregory. You guys can call him Sainty, Dom or Nic,” tulis Kimmy dalam keterangannya.

Arti Nama Anak Kedua Kimmy Jayanti

Kimmy mengumumkan kelahiran putranya sehari setelah ia melahirkan. Menurutnya, nama Saint bermakna suci dan Dominic bermakna milik Tuhan. Sehingga, arti dari nama panjang anaknya adalah ‘seorang anak Tuhan yang suci.’
Tak hanya itu, rupanya sang suami, Greg Nwokolo juga sangat antusias menyambut kelahiran buah hati keduanya mereka. Greg juga turut mengunggah momen kelahiran Saint di laman Instagram-nya.
ADVERTISEMENT
“Saint Dominic Gregory. Madre (Kimmy) and our son Dom are doing great..” tulis Greg dalam keterangannya.
Menurut Greg, anak keduanya tersebut lahir dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 53 cm. Ia juga menjelaskan bahwa kondisi Kimmy baik-baik saja setelah melahirkan Saint. Tak lupa Greg juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan kelancaran dan keselamatan kelahiran Saint.
Selamat! Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua (296075)
Kimmy Jayanti menggelar Bangle Ceremony Foto: Instagram/greg11n
Setelah unggahan tersebut, kolom komentar akun Instagram keduanya pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti dan pesepak bola, salah satunya adalah Irfan Bachdim.
“Blessings!! Congratulations my man!” tulis Irfan Bachdim di kolom komentar.
Wah, selamat sekali lagi Kimmy dan Greg!
Penulis: Hutri Dirga Harmonis
ADVERTISEMENT