News
·
19 Oktober 2020 6:00

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76598)
Hanafi Rais. Foto: Nabila Fatiara/kumparan
Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita populer pada Minggu (18/10). Mulai dari meninggalnya pemerkosa di Aceh hingga Hanafi Rais kecelakaan di Tol Cipali.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tak sempat mengikuti perkembangan berita terkini di hari sebelumnya, kumparan merangkum lima berita populer di antaranya. Apa saja?

Pemerkosa dan Pembunuh di Aceh Meninggal

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76599)
Wajah pelaku pemerkosa di Aceh yang bacok anak korban hingga Tewas. Foto: Dok. Istimewa
Pelaku pemerkosaan ibu dan pembunuh anak di Kecamatan Birem Bayeun, Langsa, Aceh Timur, Samsul Bahri (46), meninggal dunia di kamar tahanan.
Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo, mengatakan, sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat mengeluhkan sesak napas dan dibawa ke rumah sakit Sabtu (17/10) dini hari.

Taqy Malik Menikah dengan Sherel Thalib

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76600)
Taqy Malik menikah dengan Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Foto: Instagram/taqy_malik
Hafiz quran Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan, resmi menikah dengan Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Akad nikah digelar pada hari ini, Minggu (18/10), di Montigo Resorts Nongsa, Batam.
ADVERTISEMENT
Taqy Malik memperistri Sherel Thalib dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas Antam 48 gram. Keduanya tampak serasi dalam nuansa putih yang mencerminkan betapa sucinya perkawinan.

Hidayat Nur Wahid Minta Kingkin Tak Ditahan

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76601)
Ustazah Kingkin Anida yang ditangkap Bareskrim. Foto: Instagram/@kingkinanida
Politikus PKS Hidayat Nur Wahid meminta Polri tak menahan Kingkin Annida yang seorang guru ngaji dan ustazah yang membina majelis taklim.
"Keadilan hukum harusnya selalu jadi Panglima. Aktivis kemanusiaan Ustazah Kingkin A, korban hoaks. Tak layak ditahan," kata Hidayat seperti dikutip dari akun twitternya @hnurwahid, Minggu (18/10).

Survei Kinerja Jokowi dan Terawan Atasi Corona

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76602)
Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Labuan Bajo, NTT. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Lembaga Indikator Politik Indonesia kembali merilis hasil survei terbarunya bertajuk 'Mitigasi Dampak COVID-19: Tarik-Menarik Kepentingan Ekonomi dan Kesehatan'.
Dalam salah satu paparan survei terbarunya, Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanuddin Muhtadi, memaparkan kepercayaan publik terkait kinerja Jokowi dan Menkes Terawan Agus Putranto dalam menangani pandemi COVID-19 meningkat.
ADVERTISEMENT

Hanafi Rais Kecelakaan

5 Berita Populer: Pemerkosa di Aceh Meninggal hingga Hanafi Rais Kecelakaan (76603)
Kendaraan yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais pasca kecelakaan di Tol Cipali. Foto: PJR Polda Jabar/HO/ANTARA
Kecelakaan beruntun yang melibatkan politikus PAN Hanafi Rais terjadi di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10) dini hari. Dalam kecelakaan tersebut putra sulung Amien Rais terluka di bagian alis.
Hanafi yang menunggangi Toyota Alphard B 1612 WMV dengan sopir ditabrak dari belakang oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, mobil Hanafi terdorong ke depan dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang belum diketahui nomor polisinya.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.