kumparan
search-gray
News11 Juni 2020 15:23

Ayah di Tangerang Bunuh 2 Anaknya, Lalu Gantung Diri

Konten Redaksi kumparan
Ayah di Tangerang Bunuh 2 Anaknya, Lalu Gantung Diri (103471)
Rumah tempat ayah bunuh dua anaknya di Tangerang, Banten. Foto: Istimewa
Misteri satu keluarga: ayah dan dua anaknya yang tewas di dalam sebuah rumah di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, perlahan terungkap. Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan si ayah yang bernama Robbi (37) terlebih dahulu membunuh dua anaknya, yaitu Nicky Chelsiana alias NC (14) dan Gibran Ahmad Ramadhan (3).
ADVERTISEMENT
"Dari cek TKP, kami duga kalau Robbi lebih dulu membunuh kedua anaknya. Yang pertama dengan membunuh anak pertamanya yakni NC dengan cara melilitkan tali tambang ke leher. Kemudian, baru memasukkan anak keduanya, yakni Gibran ke dalam tong berisi air dengan posisi kepala di bawah kaki ke atas," ujar Teguh, di tempat kejadian perkara, Kamis (11/6).
Usai membunuh kedua anaknya, Robbi kemudian gantung diri. Teguh mengatakan sebelum gantung diri, Robbi terlebih dahulu membakar limbah plastik di dalam rumahnya. Diduga Robbi berniat seolah rumahnya terbakar. Namun rumah Robbi tak terbakar.
Robbi diketahui bekerja sebagai pengepul limbah plastik. Sebelum ditemukan tewas, Robbi sempat bertengkar dengan istrinya yang bernama Lala Maisari. Belum diketahui apa yang dipertengkarkan oleh keduanya. Polisi hingga saat ini masih memintai keterangan Lala yang berada di rumah orang tuanya.
ADVERTISEMENT
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white