kumparan
search-gray
News25 Juni 2019 13:14

Cerita Driver Ojol di Magelang Meninggal di Atas Motornya

Konten Redaksi kumparan
Cerita Driver Ojol di Magelang Meninggal di Atas Motornya (84669)
Ilustrasi ojek online. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Diduga terkena serangan jantung, seorang pengemudi ojek online (ojol) ditemukan tak bernyawa di atas motornya, di depan Hotel Pringgading, Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (22/6) sekitar 14.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Peristiwa ini sempat viral di media sosial Twitter. Akun @Ricky_Hf memposting video yang menunjukkan tubuh driver ojol dalam posisi tertelungkup di atas setang motor Vario-nya. Tubuh driver ojol itu kemudian dipindahkan ke dalam ambulans.
Belakangan diketahui, driver ojol itu bernama Suhendra (43), warga Jurangombo Utara, Magelang Tengah, Kota Magelang.
Kapolres Magelang Kota,AKBP Idham Mahdi melalui Kassubag Humas Polres Magelang Kota AKP Nursaja'ah membenarkan peristiwa itu.
"Pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang keluar rumah. Saat itu saksi melihat korban tertelungkup dan curiga, sehingga saksi meminta bantuan satpam gudang dekat rumahnya untuk mengecek," kata Nur kepada kumparan, Selasa (25/6).
Saksi dan satpam lalu memegang dan menanyai ojol itu namun tidak ada jawaban. Saksi dan satpam lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Magelang Tengah.
ADVERTISEMENT
Anggota Polsek yang datang ke lokasi memeriksa identitas ojol, termasuk memanggil ambulans untuk mengevakuasi.
"Tidak ada tanda penganiayaan, kemudian petugas menghubungi keluarga," kata Nur.
Evi Handayani (47) yang merupakan kakak kandung almarhum dihubungi petugas dan menjelaskan bahwa adiknya memang memiliki riwayat sakit sebelum ditemukan meninggal dunia.
"Bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung sejak 2 bulan yang lalu dan 1 bulan yang lalu berobat di rumah sakit di Magelang," ucap Nur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white