News
·
8 November 2019 19:32

Didampingi Anies, Surya Paloh Tiba di Arena Kongres NasDem

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Didampingi Anies, Surya Paloh Tiba di Arena Kongres NasDem  (110113)
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Partai NasDem membuka rangkaian Kongres II, Jumat (8/11) malam. Ketum NasDem Surya Paloh tiba di arena kongres, JIExpo, Kemayoran, sekitar pukul 19.17 WIB.
ADVERTISEMENT
Paloh memasuki arena kongres dengan didampingi oleh Sekjen NasDem yang juga Menkominfo Johnny G Plate, Bendahara Umum Ahmad Ali, Gubernur DKI Anies Baswedan hingga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang berasal dari NasDem Siti Nurbaya.
Surya Paloh memakai jas hitam plus dasi, Anies memakai batik biru muda bermotif. Kini, Paloh dan Anies duduk di barisan depan, bersama pengurus DPP lain. Kehadiran Surya Paloh dan Anies Baswedan diiringi dengan lagu Mars NasDem.
Didampingi Anies, Surya Paloh Tiba di Arena Kongres NasDem  (110114)
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh (tengah) pada pembukaan Kongres II NasDem di JEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Foto: Ricad Saka/kumparan
"Sambutlah Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan," kata MC yang memandu acara.
Para kader itu terus mengibarkan bendera NasDem dan bendera merah putih menyambut kehadiran Surya Paloh, Anies Baswedan dan jajaran DPP lainnya. Setelah itu, acara dimulai dengan doa.
ADVERTISEMENT
Rencananya, Anies akan memberikan welcoming speech di dalam kongres yang dihadiri oleh kader NasDem seluruh Indonesia itu.