News
·
14 September 2020 22:18

Disambangi Polisi, 7 Pesepeda yang Masuk Tol Jagorawi Minta Maaf

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Disambangi Polisi, 7 Pesepeda yang Masuk Tol Jagorawi Minta Maaf (129132)
searchPerbesar
Kendaraan melintas di lajur contraflow di ruas jalan Tol Jagorawi arah menuju ke Cawang di Cibubur, Jakarta Timur. Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Korlantas Polri bekerja sama dengan PT Jasa Marga akhirnya berhasil mengamankan 7 pesepeda yang menerobos Tol Jagorawi di Bogor, Jawa Barat. Mereka mengakui kesalahannya karena melakukan aksi berbahaya masuk ke jalan tol.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang diterima kumparan, salah satu pesepeda berinisial S mengatakan, mereka awalnya ingin bersepeda menuju salah satu kafe di kawasan Gadog. Setelah selesai nongkrong-nongkrong, mereka kembali ke titik awal di Rest Area KM 45.
Disambangi Polisi, 7 Pesepeda yang Masuk Tol Jagorawi Minta Maaf (129133)
searchPerbesar
Pesepeda masuk hingga melawan arah di Tol Jagorawi. Foto: Istimewa
Tapi, di perjalanan rombongan terpisah. 7 pesepeda akhirnya masuk tol Jagorawi. Karena sudah kelelahan, mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menerobos tol sampai ke rest area KM 45.
Atas perbuatan itu, S meminta maaf. Berikut pernyataan lengkap permintaan maaf S.
Saya mohon maaf atas kesalahan saya beserta teman-teman. Kami start dari tol rest area menuju ke Gadog arah Ciawi ke daerah Kopi Daong.
Kembalinya dari atas, turun, ketinggalan rombongan. Akhirnya rombongan ada yang capek, bingung, ternyata masuk tol. Akhirnya kami daripada balik akhirnya melanjutkan perjalanan tersebut.
ADVERTISEMENT
Walaupun itu menantang, saya mohon maaf karena kondisinya capek, bingung, akhirnya kami melakukan hal yang tidak semestinya.
Sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahan saya yang kesalahan lalin.
Demikian yang dapat kami sampaikan. Sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh komunitas bersepeda dan kami siap menerima sanksi apa pun.