kumparan
26 Mei 2019 19:53

Istri Mustofa Nahra: Bapak Sakit, 5 Hari Tak Bisa Jalan

Istri Mustofa, Cathy Ahadianti. Foto: Mirsan Simamora/kumparan
Tersangka penyebaran hoaks, Mustofa Nahrawardaya, masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Koordinator Tim IT BPN Prabowo-Sandi tersebut ternyata sedang sakit.
ADVERTISEMENT
Istri Mustofa, Cathy Ahadianti, datang ke Bareskrim Polri. Cathy mengungkapkan, suaminya sedang sakit sejak 20 Mei. Cathy menyambangi Bareskrim untuk mengantar obat suaminya.
“Iya, bapak lagi sakit. Sejak tanggal 20 Mei itu lagi sakit bapak. Bapak itu ada 3 penyakit, asam urat, darah tinggi, dan diabetes. Lagi tinggi, asam uratnya itu lagi kumat, jadi dari tanggal 20-24 Mei itu enggak bisa jalan,” kata Cathy di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Instagram @akuntofa
Cathy mengungkapkan, pemilik akun @AkunTofa itu dijemput di rumahnya di kawasan Pejaten, sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (26/5). Saat itu, ia mendengar suara bel rumahnya yang terus berbunyi.
“Karena saya sudah memakai pakaian tidur, akhirnya bapak yang membuka pintu. Di luar ternyata sudah ramai, ada Pak RT dan polisi berpakaian sipil,” ujar Cathy.
Mustofa Nahrawardaya dijemput polisi di rumahnya dini hari, Minggu (26/5) Foto: dok: keluarga
Cathy mengaku ngotot ikut ke Bareskrim karena khawatir suaminya sedang sakit. Penyidik pun memperbolehkan Cathy ikut, namun dipersilahkan pulang sekitar pukul 07.00 WIB.
ADVERTISEMENT
“Saya tetap ngotot ikut karena bapak sedang sakit,” tandasnya.
Sebelumnya Mustofa Nahrawardaya ditetapkan tersangka dugaan kasus hoaks. Hingga saat ini polisi belum memutuskan politikus PAN tersebut ditahan atau tidak.
Kasubdit 3 Siber Bareskrim Polri Kombes Pol Rickynaldo Chairul mengatakan, Mustofa masih dimintai keterangan oleh Siber Bareskrim. Setelah keterangan lengkap, nasib Mustofa akan ditentukan.
“Masih diperiksa,” kata Rickynaldo kepada kumparan, Minggu (26/5).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan