kumparan
21 Februari 2019 17:44

Jokowi: Seluruh Rakyat Indonesia Mendoakan Ibu Ani

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana menemui SBY dan keluarga, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, di National University Hospital Singapore (NUH).
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam kunjungannya itu Jokowi tiba sekitar pukul 16.40 waktu setempat, Kamis (21/2).
Jokowi dan Iriana ditemani oleh putra bungsunya Kaesang Pangrep. Turut hadir juga dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana menemui SBY dan keluarga, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. Foto: Partai Demokrat/Anung Anindito
Kedatangan Jokowi, disambut oleh putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.
Jokowi kemudian langsung menuju lantai 8, tempat perawatan Ani Yudhoyono. Saat berada di lokasi, dia disambut oleh SBY dan menantu SBY, Annisa Pohan.
Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun turut mendoakan kesembuhan Ani yang tengah sakit kanker darah.
"Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” kata Jokowi.
ADVERTISEMENT
Video
Setelah itu, Jokowi dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Hingga pada pukul 17.20 waktu setempat, mereka bersama rombongan meninggalkan NUH dan menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk kembali ke Jakarta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan