News
·
22 Oktober 2020 18:07

Kasus Pembunuhan di Bandung, Ada Pria Misterius yang Sering Temui Neng Yeti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kasus Pembunuhan di Bandung, Ada Pria Misterius yang Sering Temui Neng Yeti (2757)
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Neng Yeti (34) menjadi korban pembunuhan. Dia ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kampung Cibereum, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.
ADVERTISEMENT
Polisi melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan Neng Yeti, yang tengah hamil tersebut.
Berdasarkan keterangan saksi, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menjelaskan, korban belum lama tinggal di kontrakan tersebut.
Menurut dia, ada seorang lelaki yang acap kali datang ke kontrakan itu namun bukanlah suaminya. Adapun korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sedang mengandung.
"Dia (korban) di situ baru dua sampai tiga bulan dan pengakuan dari tetangganya sih tinggal bersama satu orang laki-laki itu pun dia bolak-balik terus," kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (22/10).
Hendra menambahkan, suami dan anak korban tidak tinggal bersama korban. Tak diketahui penyebab korban dan suaminya tak tinggal satu atap.
Adapun pria yang acap kali datang ke kontrakan korban dipastikan telah teridentifikasi dan dalam pengejaran polisi.
ADVERTISEMENT
"Sudah ada identifikasi dan kita sedang lakukan pengejaran," ucap dia.
Kasus Pembunuhan di Bandung, Ada Pria Misterius yang Sering Temui Neng Yeti (2758)
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan dengan tersangka yang mengaku intel. Foto: Istimewa
Lebih lanjut, Hendra menuturkan, saksi yakni tetangga korban sempat mendengar suara cekcok dari dalam rumah pada Sabtu (17/10) dini hari atau sebelum korban ditemukan tewas. Belum diketahui, orang yang terlibat cekcok dengan korban ketika itu.
"Berdasarkan keterangan saksi ada suara ribut pada dini hari jam 02.00 WIB. Jadi kan ditemukan korban sore, diketok enggak ada respons dan jam 18.00 WIB baru kita dapat laporan lengkap dan ke TKP," jelas dia.
"Pas dini hari sempat ada suara cekcok kemudian tetangganya mengetok gak ada respons barulah dicek ke dalam ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," pungkas dia.
***
Saksikan video menarik di bawah ini:
ADVERTISEMENT