News
·
8 September 2020 10:44

Kronologi Meninggalnya Ketua DPRD Lebak di Hotel saat Bersama Teman Wanita

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kronologi Meninggalnya Ketua DPRD Lebak di Hotel saat Bersama Teman Wanita (1998)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Instagram/@din2nurohmat
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat (37) meninggal dunia mendadak di Hotel Marilyn Serpong, Tangsel, pada Minggu (6/9) dini hari. Dindin di hotel itu bersama teman wanitanya berinisial L (28). Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan belum mengetahui secara pasti pemicu meninggalnya Dindin. Informasi yang beredar di jagat maya, Dindin meninggal karena sebelumnya meminum obat kuat.
ADVERTISEMENT
Pada Selasa (8/9), Iman saat ditanya soal kabar obat kuat itu hanya menjawab, "masih diselidiki."

Berikut kronologi meninggalnya Ketua DPRD Lebak Dindin yang disampaikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan:

Sabtu, 5 September 2020 Pukul 22.00 WIB Dindin dan teman wanitanya berinisial L, check in ke Hotel Marilyn, seuah hotel bintang tiga di Serpong, Tangsel. Iman tak menyebut apa alasan keduanya check in malam-malam.
Minggu, 6 September 2020 Pukul 02.00 WIB Dindin mulai mengeluhkan sakit di dadanya. Teman wanitanya, L, yang juga ada di dalam kamar itu kemudian langsung menghubungi resepsionis hotel mengeluhkan sakit yang diderita Dindin. Pukul 02.30 WIB Pihak resepsionis sejak pukul 02.00 WIB hingga pukul 02.30 WIB menghubungi rumah sakit terdekat untuk meminta bantuan. Pukul 04.00 WIB Karena dini hari, pihak resepsionis kesulitan menghubungi tim medis dari sejumlah rumah sakit yang ada di Tangsel mau menuju hotel untuk mengecek kondisi Dindin. Alhasil, baru jam 04.00 WIB tim medis dari salah satu rumah sakit di Tangsel datang ke hotel mengecek Dindin. Sayangnya, nyawa Dindin sudah tidak bisa diselamatkan. Saat tim medis datang, Dindin sudah meninggal dunia. Kapolres Tangsel AKBP Iman tak menyebut jam berapa tepatnya Dindin menghembuskan napas terakhir. Pukul 04.30 WIB Jasad Dindin langsung dibawa ke rumah sakit terdekat sembari melaporkan ke keluarganya. Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan teman wanita Dindin, L, terus mendampingi dan membantu proses persemayaman. Adapun menurut Iman, keluarga Dindin menolak untuk diautopsi. Pukul 07.00 WIB Jasad Dindin dibawa ke rumah kampung halamannya di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, untuk dimakamkan.
ADVERTISEMENT
*** (Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)