kumparan
19 Juli 2018 10:50

Mardani Tegaskan Teror Molotov Tak Akan Hentikan #2019GantiPresiden

Barang bukti molotov di rumah Mardani Ali Sera. (Foto: Dok.Tim Media Mardani Ali Sera)
Rumah politikus PKS sekaligus penggagas gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera, dimolotov oleh orang tak dikenal. Mardani menyebut, apa yang terjadi hari ini tidak akan menghentikan gerakan #2019GantiPresiden.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak mau berspekulasi ini ada kaitannya dengan gerakan tersebut. Namun yang pasti, kejadian ini tak akan menghentikan gerakan #2019gantipresiden," kata Mardani kepada wartawan, Kamis (19/7).
Sampai saat ini, polisi sendiri masih menyelidiki siapa pelaku yang membawa molotov tersebut. Namun menurut Mardani, ada dua orang mencurigakan yang kerapa mondar-mandir di rumahnya sebelum kejadian.
"Sejak semalam ada kata satpam lingkungan ada dua motor mondar-mandir. Dini hari bunyi suara benda jatuh. Anak-anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di depan garasi mobil," ujarnya.
Mardani menambahkan, polisi memang langsung merapat ke rumahnya tak lama ketika ia lapor sekitar pukul 08.00 WIB. "Alhamdulillah tidak ada yang terbakar," kata Mardani yang saat kejadian tengah berada di luar kota.
Mardani Ali Sera. (Foto: Fitra Andrianto/kumparan)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan