kumparan
26 Agustus 2019 19:05

Polisi Cek Tinja yang Ditemukan di TKP Pembunuhan Sekeluarga di Serang

Rekonstruksi pembunuhan keluarga di Serang
Rekonstruksi pembunuhan keluarga di Serang. Foto: Dok. Istimewa
Polisi menemukan kotoran manusia atau tinja saat kembali mendatangi rumah Rustandi, korban pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten. Kotoran tersebut kini sedang dicek ke laboratorium forensik.
ADVERTISEMENT
"Ya, itu sedang kita lakukan permintaan hasil laboratorium sampai saat ini belum keluar, nanti kita sampaikan kalau sudah keluar," ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi Pradinata usai rekonstruksi di Mapolres Serang Kota, Senin (26/8).
Polisi sebelumnya telah menangkap Samin yang merupakan pembunuh Rustadi dan Alwi, anaknya yang masih berusia 4 tahun. Samin juga melukai istri Rustadi, Siti Saadiyah.
Terkait pembantaian itu, Edy menjelaskan dari hasil rekonstruksi diduga pelaku melancarkan aksinya tanpa rencana. Akan tetapi hal itu akan dicocokkan kembali dengan pengakuan korban selamat atau pun saksi lainnya.
"Sesuai dengan hasil rekonstruksi untuk pembunuhan masih murni bukan perencanaan dan masih tetap murni suatu pembunuhan yang menghilangkan nyawa seseorang akibat diawali dengan terjadinya suatu tindak pidana yang diawalinya duluan," tandasnya
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan