News
·
4 November 2020 12:20

Polisi Duga Bunda Maya Korban Pembunuhan, Ada Luka Sobek-Hantaman Benda Tumpul

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Duga Bunda Maya Korban Pembunuhan, Ada Luka Sobek-Hantaman Benda Tumpul (358308)
Jasad Bunda Maya, guru ngaji di Bogor yang ditemukan tewas di sumur berhasil dievakuasi. Foto: Dok. Istimewa
Polisi menduga seorang guru ngaji yang bernama Athiqotul Mahya alias Bunda Maya (28) yang ditemukan tewas di sumur belakang rumahnya di Kampung Citatah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan korban pembunuhan.
ADVERTISEMENT
Indikasi dugaan itu lantaran dari hasil sementara autopsi, ditemukan luka robek dan hantaman benda tumpul di salah satu bagian jasad korban. Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil tak menyebut di bagian mana luka robek dan memar hantaman benda tumpul itu.
"TKP Guru ngaji dalam sumur untuk autopsi awal dari pihak rumah sakit betul dari tubuh korban ada luka robek,dan terkena benda tumpul," kata Kadek Vemil, Rabu (4/11).
Namun demikian, kata Kadek, temuan itu masih harus menunggu hasil resmi autopsi rumah sakit.
"Namun ini masih didalami, kita masih menunggu hasil resmi autopsi dari rumah sakit. Arahnya ini sepertinya memang pidana pembunuhan. Kemungkinan," kata Kadek.
Kadek mengatakan, dalam penyelidikan ini polisi sudah memanggil beberapa orang saksi baik dari keluarga. Termasuk tetangga korban yang sempat mendengar suara jeritan pada malam korban hilang.
ADVERTISEMENT
"Untuk keluarga sudah kita periksa termasuk tetangga yang menerangkan ada suara rintihan kesakitan wanita (korban) namun tidak tahu persis berasal dari mana," ujar dia,.
Saat ditanya apakah terduga pembunuhnya merupakan orang dekat, Kadek hanya menjawab, "Belum bisa berspekulasi masih dalam penyelidikan," katanya.