News
·
19 Februari 2021 14:42

Polisi Masih Selidiki Penyebab Lansia di Bandung Tewas dengan Luka di Kepala

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Masih Selidiki Penyebab Lansia di Bandung Tewas dengan Luka di Kepala (758945)
searchPerbesar
Ilustrasi pembunuhan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
Lansia bernama Dewi (80) ditemukan tak bernyawa dengan kepala bersimbah darah di rumahnya yang terletak di Kecamatan Sekejati, Kota Bandung, pada Kamis (18/2). Meski menderita luka di bagian kepala, namun belum dipastikan korban pembunuhan.
ADVERTISEMENT
Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang, pihak masih menyelidiki penyebab kematian lansia ini, dengan meminta keterangan sejumlah saksi hingga mencari barang bukti.
"Masih progres lah, masih diselidiki," kata Adanan singkat di Mapolrestabes Bandung, Jumat (19/2).
Namun ia tidak menyebut jumlah saksi yang telah dimintai keterangan dan barang bukti yang dikumpulkan.
Polisi Masih Selidiki Penyebab Lansia di Bandung Tewas dengan Luka di Kepala (758946)
searchPerbesar
Suasana di rumah duka lansia bernama Dewi yang meninggal dengan luka di bagian kepala di Bandung. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Sehari-hari, korban tinggal berdua bersama pembantunya, Ratna. Mulanya Ratna memberi tahu kepada tetangga ada dua orang berperawakan tinggi besar dan mengenakan pakaian warna hitam serta membawa linggis masuk ke dalam rumah.
Ratna mendatangi tetangga dalam kondisi terluka di bagian perut sebelah kanannya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit, sementara majikannya ditemukan dalam kondisi terkapar di kamar mandi.
Saat satpam setempat masuk, kondisi rumah dalam keadaan rapi dan tak ditemukan linggis maupun bekas jejak dua orang berpakaian hitam yang disebut Ratna.
ADVERTISEMENT
Hingga kini jejak dua orang berpakaian hitam itu masih misterius. Polisi pun belum memberi keterangan lebih lanjut soal hal ini.