News
·
19 Oktober 2020 13:29

Polisi Pantau Kesehatan Hanafi Rais yang Alami Luka di Kepala

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Pantau Kesehatan Hanafi Rais yang Alami Luka di Kepala (334852)
Wakil Ketua Umum PAN, Ahmad Hanafi Rais. Foto: Arfiasnyah Panji Purnandaru/kumparan
Ahmad Hanafi Rais menderita luka berat usai kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang pada Minggu (18/10).
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago mengatakan, Hanafi Rais dirawat di rumah sakit yang terletak di Purwakarta. Polisi masih memantau perkembangan kondisinya. Kini sudah dipindahkan ke rumah sakit di Tangsel.
"Perkembangan untuk sampai dengan saat ini sedang kita pantau bagaimana kesehatannya dan akan kita sampaikan kemudian," kata dia di Mapolda Jabar, Senin (19/10).
Diketahui, luka yang diderita Hanafi berada di bagian kepalanya. Adapun dalam ketika itu, Hanafi hendak menuju ke Jakarta dari Cirebon melalui ruas jalan tol. Polisi mengetahui kecelakaan itu satu jam setelah kejadian.
Polisi Pantau Kesehatan Hanafi Rais yang Alami Luka di Kepala (334853)
Hanafi Rais. Foto: Nabila Fatiara/kumparan
"Itu sedang didalami karena dini hari waktunya dan tiba-tiba kejadiannya dan kita dari polisi lalu lintas yang di Polres Subang ini mengetahui kurang lebih satu jam kemudian," ucap dia.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, polisi telah mengantongi identitas truk yang menabrak bagian belakang mobil yang ditumpangi oleh Hanafi. Identitas truk diketahui setelah dilakukan rangkaian olah TKP di tempat kejadian.
Penyelidikan dilakukan mulai dari pintu masuk tol hingga mencari data melalui CCTV.