kumparan
28 Oktober 2019 21:51

Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa Akibat Kebakaran di RS Mayapada

POTRAIT, Mayapada Hospital kebakaran
Kebakaran di Mayapada Hospital, Jakarta, Senin (28/10/2019). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terbakar pada Senin (28/10) malam. Pihak kepolisian memastikan tak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kebakaran ini.
ADVERTISEMENT
“Enggak ada (korban),” ucap Kapolsek Cilandak, Kompol Marbun, di lokasi.
Kondisi terkini di RS Mayapada
Pemadam kebakaran tiba di Mayapada Hospital, Jakarta, Senin (28/10/2019). Foto: Raga Imam/kumparan
Kebakaran di RS Mayapada sempat membuat panik pasien dan masyarakat yang sedang menjenguk. Pasien kemudian dievakuasi keluar gedung.
Kebakaran di RS Mayapada berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ini, pantauan kumparan di lokasi, tak terlihat lagi penumpukan pasien maupun pegawai rumah sakit di halaman luar RS Mayapada.
Mayapada Hospital Kebakaran
Mobil pemadam kebakaran bersiaga di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta. Foto: Raga Imam/kumparan
Para pasien sudah dibawa masuk kembali ke ruang perawatan. Asap akibat kebakaran juga sudah tak terlihat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat meninjau lokasi kebakaran di RS Mayapada. Ia ingin memastikan petugas pemadam kebakaran bertindak cepat dan pasien dievakuasi ke tempat aman.
Gubernur DKI Anies Baswedan tinjau kebakaran di RS Mayapada
Gubernur DKI Anies Baswedan tinjau kebakaran di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Foto: Raga Imam/kumparan
Kebakaran di RS Mayapada terjadi di ruang panel yang terletak di lantai 6, sekitar pukul 19.20 WIB. Sebanyak 10 unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga kini, belum diketahui penyebab dari kebakaran ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan