News
·
5 April 2021 15:56

Polisi Temukan Satu Air Gun Lagi di Mobil Sopir Fortuner yang Acungkan Pistol

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Temukan Satu Air Gun Lagi di Mobil Sopir Fortuner yang Acungkan Pistol (570779)
MFA pengemudi Fortuner yang ancungkan pistol di Duren Sawit. Foto: Dok. Istimewa
Polisi masih terus mendalami kasus kepemilikan pistol yang menjerat sopir Toyota Fortuner, Muhammad Farid Andika. Setelah digeledah, polisi menemukan satu pistol lagi di mobilnya.
ADVERTISEMENT
"Untuk kasus krimum (kepemilikan pistol) sudah kita geledah kita temukan satu senjata lagi air gun total dua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (5/4).
Polisi Temukan Satu Air Gun Lagi di Mobil Sopir Fortuner yang Acungkan Pistol (570780)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pers atas gelar perkara kasus kerumunan acara di Petamburan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/12). Foto: Rachman/ANTARA FOTO
Untuk kasus Farid, polisi memang membagi dua perkara ini. Pertama soal mengacungkan senjata ke warga. Kedua kasus kecelakaan yang menjadi pemicu eks CEO Restock.id itu mengacungkan pistol ke warga.
"Siang ini gelar perkara soal kecelakaan lalin," tambah dia.
Polisi masih mendalami dari mana Farid mendapat 2 pistol itu. Sedangkan, kartu anggota klub menembak yang ditemukan polisi sudah tidak aktif.
"Sekarang kami masih mendalami darimana dia mendapatkan senjata tersebut. Yang bersangkutan sudah ditahan dengan UU Darurat," ucap dia.