kumparan
7 September 2018 16:09

Prabowo Undang Pimpinan Parpol Koalisi Finalisasi Tim Pemenangan

Prabowo, Sandiaga Uno, PBNU
Prabowo Subianto berkunjung ke PBNU, Kamis (16/8/2018). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Bakal calon presiden Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan bersama para ketua umum parpol koalisi yakni PAN, PKS dan Demokrat di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9). Agenda pertemuan adalah untuk memfinalisasi tim pemenangan di Pilpres 2019.
ADVERTISEMENT
Prabowo tiba di kediamannya pukul 15.30 WIB. Namun, tak ada satu kata pun keluar dari mulut Prabowo dan ia langsung masuk ke dalam rumah.
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan akan ada rapat finalisasi tim pemenangan di kediaman Prabowo. Rencananya, pertemuan akan berlangsung pukul 16.00 WIB.
“Nanti di Kertanegara akan ada pertemuan antara Pak Prabowo, Bang Sandi dan pimpinan partai koalisi untuk memantapkan tim sukses,” kata Andre melalui pesan singkat, Jumat (7/9).
Menurut Andre, pertemuan itu untuk memfinalisasi struktur pemenangan, termasuk juga membahas materi untuk memenangkan Prabowo-Sandi.
“Memfinalkanlah, kan materi sudah disusun, nama-udah disetor kita finalkanlah,” ujar dia.
Menurut Andre, selain pimpinan parpol pertemuan juga akan dihadiri para sekjen koalisi, termasuk ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.
ADVERTISEMENT
“Pak Djoksan (Djoko Santoso-red) ada, sekjen dan pimpinan partai koalisi ada. Termasuk Pak Djoksan juga diundang,” tutupnya.
Beberapa yang telah hadir di lokasi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan