kumparan
14 Jan 2019 19:56 WIB

Sandi: Wis Wayahe Kita Bangun Optimisme Indonesia

Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan sambutan pada acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Senayan, Jakarta. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyampaikan sambutannya di acara 'Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto, Indonesia Menang' di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1). Sandi menegaskan sudah saatnya kini membangun optimisme masyarakat Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Sudah saatnya, wis wayahe, kita bangun optimisme, memupuk semmangat. Harapan rakyat kita jawab dengan kerja cermat, kerja ikhlas," kata Sandi.
Hal itu disampaikan Sandi usai melihat Indonesia saat ini tumbuh di bawa potensi yang dimiliki. Padahal, kata Sandi, Indonesia memiliki potensi besar untuk maju. Namun, kesempatan untuk maju itu belum terbuka luas.
Selain itu, Indonesia juga memiliki sumber daya alam yang melimpah. "Baru saja kita lihat lagi kilas gambar apa yang kita tampilkan. Betapa Indonesia kaya, gemah ripah loh jinawi," kata Sandi.
Namun sayangnya, saat ini, Sandi menilai masih banyak masyarakat yang mengeluhkan minimnya lapangan pekerjaan hingga keluhan melonjaknya harga bahan pokok.
"Biaya listrik, biaya pendidikan, dan lain-lain, apa yang diperhatikan tak seperti yang dirasakan. Masyarakat merasakan ketidakadilan, belum hadirnya kesejahteraan," tegas Sandi.
ADVERTISEMENT
Sandi selanjutnya menutup sambutannya dengan mempersilakan peserta mendengarkan pidato kebangsaan Prabowo. Yakni, kata Sandi, pidato visi misi berisi gagasan gemilang dan Indonesia menang.
"Mari kita simak visi misi Indonesia menang dan gagasan gemilang, adil makmur, bersama Prabowo-Sandi, dari Presiden 2019-2024, insyaallah, mari kita sambut Haji Prabaowo Subianto," pungkas Sandi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan