kumparan
search-gray
News29 Desember 2019 14:52

Sidak ke RSPAD, Ombudsman Pastikan Setnov Dirawat di Ruang VIP

Konten Redaksi kumparan
Sidak ke RSPAD, Ombudsman Pastikan Setnov Dirawat di Ruang VIP (1263)
Setya Novanto saat dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto dari Lapas Sukamiskin. Foto: Dok. Kalapas Sukamiskin Abdul Karim
Ombudsman RI memastikan Setya Novanto masih menjalani perawatan di RSPAD hingga Minggu (29/12). Terpidana kasus korupsi e-KTP itu dirawat di ruang VIP Paviliun Kartika.
ADVERTISEMENT
“Ya tadi pagi kita ke RSPAD, tujuannya untuk melihat Pak Setnov. Maka kemudian kami bertanya secara umum, apakah yang bersangkutan masih ada ,” ujar anggota Ombudsman Adrianus Meliala usai sidak, Minggu (29/12).
“Ternyata ada di RSPAD. Lantai 5, itu VIP,” sambung Adrianus.
Sidak ke RSPAD, Ombudsman Pastikan Setnov Dirawat di Ruang VIP (1264)
Ruangan VIP di RSPAD Gatot Subroto. Foto: Muhammad Iqbal/kumparan
Adrianus mengatakan, di ruang perawatan, mantan Ketua DPR itu didampingi oleh sang istri, Deisti Astriani. Selain itu, ada juga petugas dari Lapas Cipinang yang berjaga di ruangan.
“Tadi kami bertemu yang bersangkutan juga dengan istrinya. Nah, kami tadi juga melihat surat tugas yang dibawa oleh petugas dari Lapas Cipinang,” ujarnya.
Sidak ke RSPAD, Ombudsman Pastikan Setnov Dirawat di Ruang VIP (1265)
Terpidana kasus e-KTP, Setya Novanto memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan Sofyan Basir di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (12/8). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Kalapas Sukamiskin Abdul Karim sebelumnya mengatakan, Setnov dirawat karena mengalami demam dan bintik-bintik merah di punggungnya.
Karim mengatakan Setnov dibawa ke RSPAD pada Selasa (24/12). Setnov, kata Karim, dirujuk ke RSPAD atas rekomendasi dari dokter spesialis syaraf dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.
ADVERTISEMENT
----------
Ayo ikutan Harbolnas kumparan dan menangkan Umroh, iPhone 11, Motor Yamaha NMax, diskon 100% hanya untuk pembaca kumparan. Tertarik? buruan daftar di kum.pr/harbolnaskumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white