Sukmawati Silaturahmi ke Polda Metro Jaya

8 Mei 2018 14:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Permohonan maaf Sukmawati Soekarnoputri (Foto: ANTARA FOTO/Meli Pratiwi)
zoom-in-whitePerbesar
Permohonan maaf Sukmawati Soekarnoputri (Foto: ANTARA FOTO/Meli Pratiwi)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sukmawati Soekarnoputri mendatangi Polda Metro Jaya. Putri proklamator Sukarno ini tiba di Polda Metro seorang diri.
ADVERTISEMENT
Sukmawati datang sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (8/5) dan langsung masuk menuju Metro Kopitiam Polda Metro Jaya. Metro Kopi Tiam ini adalah warung kopi yang biasa dipakai para perwira Polda Metro beristirahat.
Tidak lama setelah kedatangan Sukmawati, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis terlihat menemui Sukmawati di Metro Kopitiam. Selain Idham, beberapa pejabat utama Polda Metro seperti Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan dan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan ikut menemui Sukmawati.
Sukmawati sendiri, tidak lama dalam acara kunjungannya ke Polda Metro Jaya, sekitar pukul 11.30 WIB, ia keluar dan langsung meninggalkan Polda Metro Jaya.
Gedung Promoter di Polda Metro Jaya. (Foto: Antara/Reno Esnir)
zoom-in-whitePerbesar
Gedung Promoter di Polda Metro Jaya. (Foto: Antara/Reno Esnir)
Tidak ada pernyataan yang disampaikan oleh Sukmawati terkait pertemuan ini. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis juga enggan berkomentar atas pertemuan ini.
ADVERTISEMENT
Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan kunjungan Sukmawati ke Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga tali silaturahmi. Tidak ada hal khusus yang dibicarakan dalam pertemuan ini.
"Hanya silaturrahmi, tidak ada pembicaraan kasus dan sebagainya ya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut, Argo kembali menegaskan bahwa kasus Sukmawati soal pembacaan puisi yang diduga menistakan azan, saat ini ditangani oleh Bareskrim Polri. Sehingga Polda Metro Jaya tidak mempunyai kewenangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Sukmawati.