News
·
30 Juni 2021 13:03
·
waktu baca 2 menit

Teka-teki Pistol Omega, Penganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Teka-teki Pistol Omega, Penganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakut (1164958)
searchPerbesar
Ilustrasi pistol. Foto: Shutter Stock
Kasus penganiayaan yang dilakukan Omega Kotutung, pengemudi Pajero, terhadap sopir truk kontainer masih ada yang belum terjawab. Itu adalah soal dugaan kepemilikan pistol oleh tersangka.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah rekaman suara yang beredar di media sosial menyebutkan pelaku sempat menodongkan pistol kepada korban. Orang yang bicara dalam rekaman itu mengaku sebagai korban bernama Edi.
Wakapolres Jakarta Utara AKBP Nasriadi membenarkan adanya keterangan itu. Meskipun hal itu dibantah oleh tersangka, polisi tetap menyelidikinya.
"Ya betul itulah. Masih kita dalami keterangan tersangka tidak langsung percaya begitu saja. Kita tidak percaya begitu saja keterangan tersangka, si tersangka ngomongnya itu bukan senpi pak itu stick yang saya todongkan ke dia. Tapi kira tidak percaya begitu saja," kata Nasriadi, Rabu (30/6).
Teka-teki Pistol Omega, Penganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakut (1164959)
searchPerbesar
Pengemudi pajero, pelaku pemukul sopir truk kontainer di Jakut. Foto: Dok. Istimewa
Polisi telah melakukan penggeledahan terhadap tersangka. Hingga kini penyidik belum mendapatkan barang bukti tersebut.
"Kita terus mencari senjata tersebut sudah ke rumahnya kita geledah belum kita dapatkan. Kita cari keterangan kawan-kawannya belum ada kita dapat senjata itu. Kita gali keterangan sebanyak-banyaknya dari pihak korban dan tersangka dan saksi-saksi lain untuk cari senjata tersebut," kata Nasriadi.
ADVERTISEMENT
Polisi juga telah memeriksa keluarga pelaku yang saat itu berada di mobil. Keterangan mereka menguatkan pelaku.
"Sudah kita mintai keterangan. Keluarganya mengatakan dia emosi spontan langsung ngambil stik yang disimpan di depan dashboard," kata Nasriadi.
Polisi telah menyita stik itu sebagai barang bukti. Begitu juga dengan mobil Pajero hitam yang dipakai pelaku.