News
·
1 Agustus 2018 21:10

Warteg Bang Edhi yang Legendaris di Mata Driver Ojol

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Warteg Bang Edhi yang Legendaris di Mata Driver Ojol (531949)
Menu Warung Ojol (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)
Warteg ojol (ojek online) yang dimiliki oleh Bang Edhi tidak sepi dengan pengunjung saat mangkal di kawasan Casablanca, Kuningan, Jakarta. Warteg murah meriah ini memang sudah terkenal di kalangan driver ojek online.
ADVERTISEMENT
Bang Edhi menjual nasi dengan telur dan gorengan serta sayur Rp 10 ribu, tak lebih tak kurang. Dia menjajakannya setiap hari dengan motornya di kawasan pangkalan ojol.
Ternyata, keberadaan warteg ojol milik Bang Edhi sudah tenar di kalangan driver. Mereka banyak melihat di media sosial.
“Saya tahu motor warteg ojol ini dari facebook, saya tadi komen di facebooknya anak-anak. Setahu saya ada di Kelapa Gading, eh pas di jalan liat warteg ojol ya saya mampir dulu pengen nyoba,” ujar Indra yang merupakan pengemudi ojol yang ditemui di lokasi, Rabu (1/8).
Warteg Bang Edhi yang Legendaris di Mata Driver Ojol (531950)
Bang Edhi, pemilik dari Warung Ojol (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)
Indra mengatakan bahwa usaha warteg ojol milik Bang Edhi ini sudah tersebar di komunitas ojek online se-Jabodetabek.
Tak hanya Indra, driver ojol lainnya, Ari, yang sedang menyantap makanan dari warteg ojol mengaku senang dengan kehadiran warteg Bang Edhi.
ADVERTISEMENT
“Kita pasti support Bang Edhi, soalnya juga senang kalau sering mangkal di area sini (Kuningan), kan biasanya di Kelapa Gading. Cuman rata-rata komunitas ojol sudah pada tahu sama Bang Edhi,” ujar Ari.
Sementara Edhi sendiri mengaku kaget dengan teman-temannya driver ojol yang sudah tahu keberadaan wartegnya. Edhi sendiri baru beberapa bulan berdagang warteg ojol.
“Saya punya facebook mas, cuman saya nggak ngerti. Jadi ya semoga saja dari temen-temen ojol juga bantu publikasinya,” ujar pria bernama lengkap Marda Melyatin Suhendro ini.
Warteg Bang Edhi yang Legendaris di Mata Driver Ojol (531951)
Bang Edhi, pemilik dari Warung Ojol (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)