Otomotif
·
7 Juni 2021 7:03
·
waktu baca 2 menit

75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini! (201286)
searchPerbesar
75 Unit Kia Rio Dilelang. Foto: dok. Lelang.go.id
Bea Cukai Tanjung Priok menginformasikan adanya rencana lelang Barang Tidak Dikuasai (BTD) berupa mobil baru Kia Rio. Tidak ditanggung-tanggung, sebanyak 75 unit Kia Rio bakal dilelang secara bersamaan.
ADVERTISEMENT
Mengutip informasi dari akun Instagram resmi @beacukaipriok dan situs lelang.go.id, seluruh mobil yang dilelang tersebut memiliki kondisi layaknya mobil baru dari showroom.
Terlihat dari interiornya yang masih terbungkus plastik, baik pada bagian jok, door trim, atau setir. Pun pada bagian luarnya yang masih ditutupi dengan stiker putih pada bagian kap, atap, dan spoiler belakang.
Pilihan warna yang tersedia pun beraneka macam, mulai dari warna merah, putih, hitam, silver, hingga abu-abu. Bila melihat pada data yang ada di situs lelang.go.id, seluruh unit Kia Rio itu merupakan produksi 2014 dan tersedia 2 pilihan transmisi, otomatik dan manual.
Dengan kondisinya yang masih sangat segar, masing-masing unit Kia Rio itu dilelang dengan harga limit Rp 112.542.429 juta. Bagi Anda yang tertarik untuk meminang salah satu dari 75 unit Kia Rio tersebut, maka siapkanlah uang jaminan senilai Rp 45 juta.
75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini! (201287)
searchPerbesar
75 Unit Kia Rio Dilelang. Foto: dok. Lelang.go.id
Uang itu akan jadi jaminan untuk Anda ikut serta dalam proses lelang. Apabila Anda tidak berhasil memenangkan lelang, maka uang tersebut pun akan dikembalikan.
ADVERTISEMENT

Pelaksanaan Open House

Adapun bagi Anda yang penasaran ingin melihat kondisi 75 unit Kia Rio tersebut, bisa datang langsung melihat seluruh unitnya pada acara open house yang digelar Bea Cukai Tanjung Priok. Berikut informasi jadwal dan lokasi open house.
  • Hari / Tanggal: Senin dan Selasa / 7 & 8 Juni 2021
  • Waktu: Pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB
  • Lokasi: Tempat Penimbunan Pabean (TPP), PT Layanan Lancar Lintas Logistisindo, Jalan Semarang Blok A6 Nomor 3, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.
75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini! (201288)
searchPerbesar
75 Unit Kia Rio Dilelang. Foto: dok. Lelang.go.id

Pelaksanaan Lelang

Sementara untuk pelaksanaan lelangnya bakal digelar pada Rabu 9 Juni 2021 dengan batas penawaran jam 10 pagi. Proses pelaksaan lelangnya sendiri akan dilakukan secara online melalui website www.lelang.go.id. Berikut informasi selengkapnya.
  • Hari / Tanggal: Rabu / 9 Juni 2021
  • Batas Penawaran: Pukul 10.00 Waktu Server Aplikasi Lelang (sesuai WIB)
  • Lokasi Lelang: Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 10, Jakarta Pusat
  • Alamat Domain: www.lelang.go.id
  • Cara Penawaran: Close Bidding.
75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini! (201289)
searchPerbesar
75 Unit Kia Rio Dilelang. Foto: dok. Lelang.go.id

Spesifikasi Kia Rio

Sebagai mobil hatchback, Kia Rio generasi ketiga ini hadir dengan dibekali mesin bensin 4-silinder segaris Gamma MPi CVVT berkapasitas 1.4 liter.
ADVERTISEMENT
Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 109 dk pada 6.300 rpm dan torsi maksimum 137 Nm pad 4.200 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi otomatik 4 percepatan dan manual 5 percepatan.
***