kumparan
4 Februari 2020 12:43

Baju Baru Motor Bebek Honda Revo di 2020, Harga Naik?

Honda Revo X Attractive Red
Honda Revo X Attractive Red Foto: AHM
Motor Bebek Honda Revo mendapat ubahan tampilan pada dua vairannya yaitu tipe X dan Fit--terakhir mengalami penyegaran pada akhir 2017. Revo-X terbaru dikemas dengan warna baru yang diklaim lebih agresif dan sporty, yaitu Attractive Red.
ADVERTISEMENT
Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga membekali Revo Fit terbaru dengan desain stripe baru berlekuk garis tajam, yang seolah mempertegas karakter tangguh.
Direktur Marketing AHM,Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai para loyalisnya, karena keandalan mesin, konsumsi bahan bakar irit. Sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat selama 12 tahun.
“Kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stipe baru, untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo Series, ujar Thomas dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/2).
Honda Revo Fit Raving Red
Honda Revo Fit Raving Red Foto: AHM
Honda Revo Series terbaru masih mengaplikasikan rem cakram depan agar nyaman untuk pengendaraan sehari-hari. Untuk fitur keamanan, khusus di Revo-X, sistem kunci kontak berpengaman auto lock (Auto Secure Key Shutter).
ADVERTISEMENT
Di bawah jok, terdapat tangki bahan bakar berkapasitas hingga 4 liter, dan bagasi sebesar 7 liter. Tampilan sporty juga ditunjang dengan penyematan pijakan pembonceng alumunium.
Honda Revo Fit Galaxy Blue
Honda Revo Fit Galaxy Blue Foto: AHM
Secara spesifikasi, Honda Revo Series terbaru menggendong mesin berkapasitas 110cc berteknologi PGM-FI berpendingin udara. Mesin ini diklaim irit bahan bakar dan mudah perawatannya. Tercatat dengan 1 liter bensin, dapat menempuh 59,8 kilometer--metode pengukuran EURO 3.
Harga Tetap
Honda Revo X Quantum Black
Honda Revo X Quantum Black Foto: AHM
Meski ada pembaruan tampilan, Honda Revo-X terbaru tidak mengalami kenaikan harga. General Manager Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin, mengonfirmasi hal tersebut,
"Tidak ada kenaikan harga ya," Kata pria yang karib disapa Muhib itu saat dihubungi kumparan, Selasa (4/2).
Honda Revo Fit Neo Green
Honda Revo Fit Neo Green Foto: AHM
Untuk banderol, Honda Revo-X terbaru dipasarkan dalam dua varian warna yaitu Attractive Red dan Quantum Black dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 16.423.000.
ADVERTISEMENT
Sementara Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan, yaitu Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan