Otomotif
·
14 April 2021 19:02

Berita Menarik: Antrean Pesanan Honda CT125; Bocoran Mobil Baru Hyundai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Antrean Pesanan Honda CT125; Bocoran Mobil Baru Hyundai (30826)
Honda CT125 Foto: Ghulam M Nayazri/kumparan
Artikel yang mengulas inden Honda CT125 yang baru terkirim 48 unit dari 150 pemesanan, jadi berita menarik nomor satu kumparanOTO Rabu (14/4).
ADVERTISEMENT
Motor bebek termahal di Indonesia, Honda CT125 sudah dijual pada Agustus tahun lalu. Sekarang harganya pun terkerek menjadi Rp 76,8 juta dari harga awalnya yakni Rp 75 juta OTR.
Informasi mengenai aplikasi SINAR yang tidak hanya bisa digunakan untuk perpanjangan SIM juga turut menarik perhatian pembaca kumparan, serta ada juga bocoran mobil baru Hyundai yang bakal meluncur tahun 2021 di Indonesia.

Rangkuman berita menarik kumparanOTO

Pekerjaan Rumah AHM Penuhi Pesanan Honda CT125, Baru Terkirim 48 Unit

Berita Menarik: Antrean Pesanan Honda CT125; Bocoran Mobil Baru Hyundai (30827)
Tampang Honda CT125 Foto: Ghulam M Nayazri/kumparan
Motor bebek termahal di Indonesia, Honda CT125 sudah dijual pada Agustus tahun lalu. Sekarang harganya pun terkerek menjadi Rp 76,8 juta dari harga awalnya yakni Rp 75 juta OTR.
General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan sejak awal peluncuran CT125, motor ini mendapat respons positif dari konsumen.
ADVERTISEMENT
"Sejak diluncurkan pada Agustus 2020 lalu, Honda CT125 sangat diminati dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 150 orang," kata Muhib, panggilan karibnya kepada kumparan, belum lama ini.
Selengkapnya klik link tautan di bawah ini ya.

Selain Perpanjang SIM, Ini yang Bisa Dilakukan di Aplikasi SINAR

Berita Menarik: Antrean Pesanan Honda CT125; Bocoran Mobil Baru Hyundai (30828)
Petugas menunjukkan aplikasi SIM Nasional Presisi Korlantas Polri (Sinar) saat peluncurannya untuk guna perpanjangan SIM secara daring di Jakarta, Selasa (13/4). Foto: Reno Esnir/ANTARA FOTO
Korlantas Polri meresmikan aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR, untuk mempermudah mekanisme perpanjang SIM, Selasa 13 April 2021. Lewat aplikasi tersebut, perpanjang SIM bisa lebih gampang lewat sentuhan jari pada layar smartphone.
SINAR yang dimaksud sebenarnya salah satu menu layanan dalam aplikasi induk Digital Korlantas Polri, yang sekarang baru bisa diunduh smartphone berbasis Android.
Baru menyusul beberapa waktu mendatang bisa dinikmati pengguna iOS, demikian ucap Kasie Standar SIM Ditregident Korlantas Polri, AKBP Arief Budiman, saat mendemonstrasikan penggunaan aplikasi SINAR secara virtual, Selasa (13/4).
ADVERTISEMENT
Selengkapnya klik link tautan di bawah ini ya.

Bocoran Mobil Baru Hyundai yang Meluncur Tahun Ini, Ada Creta?

Berita Menarik: Antrean Pesanan Honda CT125; Bocoran Mobil Baru Hyundai (30829)
Hyundai Creta 2020. Foto: dok. Carwale
Jenama asal Korea Selatan, Hyundai, terus memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan meluncurkan berbagai line up mobil barunya.
Setelah meluncurkan Kona Electric, Ioniq, dan Palisade pada tahun 2020, serta New Santa Fe beberapa waktu lalu, kini Hyundai dikabarkan akan kembali memperkenalkan berbagai mobil baru lainnya pada tahun 2021.
Berdasarkan penuturan salah satu tenaga penjual Hyundai di kawasan Jakarta, setidaknya ada 2 mobil baru lagi yang bakal diperkenalkan pada tahun ini.
Selengkapnya klik link tautan di bawah ini ya!
****