Berita Menarik: Mitsubishi Colt L300 Euro 4; Detail Interior Toyota Hyryder

28 Juni 2022 19:34 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mitsubishi Colt L300 kini dengan mesin diesel Euro 4 serta penambahan fitur dan tampilan yang lebih segar. Foto: Dok. MMKSI
zoom-in-whitePerbesar
Mitsubishi Colt L300 kini dengan mesin diesel Euro 4 serta penambahan fitur dan tampilan yang lebih segar. Foto: Dok. MMKSI
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Informasi Mitsubishi Colt L300 terbaru dengan mesin diesel Euro 4 menjadi berita menarik pembaca kumparanOTO, Selasa (28/6).
ADVERTISEMENT
Kemudian bocoran interior Toyota Hyryder yang digadang jadi calon lawan kuat Hyundai Creta, serta up date terkini recall Daihatsu Rocky.
Berikut rangkuman berita menarik kumparanOTO.

Mitsubishi Colt L300 Kini Dapat Mesin Diesel Euro 4 dan Fitur Baru

Mitsubishi Colt L300 kini dengan mesin diesel Euro 4 serta penambahan fitur dan tampilan yang lebih segar. Foto: Dok. MMKSI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk kendaraan niaga terbarunya yakni new Mitsubishi Colt L300 pada Selasa (28/6) siang.
Ubahan paling signifikan yakni ada pada mesin dieselnya yang kini sudah mengantongi sertifikasi Euro 4 untuk memenuhi regulasi emisi terbaru dari pemerintah agar gas buang yang dikeluarkan menjadi lebih ramah lingkungan.
Mesin diesel dengan kode 4N14 DOHC 4-silinder berkubikasi 2.268 cc tersebut telah dilengkapi dengan Intercooler Common Rail Turbocharger mampu menghasilkan tenaga 97,89 dk pada 3.500 rpm dan torsi 200 Nm di 1.000-3.500 rpm.
ADVERTISEMENT

Tampilan Interior Toyota HyRyder yang Siap Lawan Hyundai Creta

Teaser Toyota HyRyder. Foto: dok. Toyota
Menjelang meluncurnya Toyota HyRyder di India pada 1 Juli, semakin banyak detail-detail kembaran Maruti Suzuki Vitara ini mencuat.
Kali ini sektor interior dari Toyota HyRyder yang menjadi sorotan. Mobil ini bakal memiliki dashboard dual tone yang mengaplikasikan bahan soft touch kulit coklat dan hitam, yang didampingi dengan layar infotainment, beserta fitur-fitur yang terkoneksi dan climate control yang masih memiliki tombol fisik ala Mitsubishi Xpander.
Fitur-fitur lainnya untuk membuatnya kekinian terdiri dari Electronic Stability Control, Head-Up Display, jok supir elektrik, jok ISOFIX, Drive Mode, Airbags, Sunroof, dan Wireless Charger.

3.400 Unit Daihatsu Rocky Sudah Penuhi Panggilan Recall

Eksterior Daihatsu Rocky 1.2L. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi target penyelesaian recall untuk Daihatsu Rocky menjadi lebih besar sampai akhir tahun 2022 mendatang, bila melihat perkembangannya yang positif dan jauh lebih cepat.
ADVERTISEMENT
“Sejauh ini, dua setengah bulan (sejak pertama kali recall berjalan) antusiasme sangat bagus secara nasional. Kita saat ini sudah 34 persen, kemudian beberapa area ada yang 53 persen,” ujar Technical Service Division Executive Coordinator PT ADM, Bambang Supriyadi saat sela media test drive Daihatsu Sirion, di Manado belum lama ini.
Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, 34 persen atau sekitar 3.400-an unit pelanggan yang telah memenuhi recall tidak mengalami kejadian serupa seperti kasus pertama yang dialami pada salah satu mobil milik konsumen.