Otomotif
·
8 Juni 2021 8:51
·
waktu baca 2 menit

Berita Populer: Diskon Honda Forza; Lelang Mobil Kia Rio

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Diskon Honda Forza; Lelang Mobil Kia Rio (25540)
Honda Forza 2021. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Artikel yang membahas diskon Honda Forza tahun produksi 2021 yang mencapai belasan juta rupiah, menjadi berita populer kumparanOTO pada Senin 7 Juni 2021.
ADVERTISEMENT
Tentu jadi penawaran menarik atas skutik bongsor 250 cc keluaran pabrikan sayap mengepak. Banderolnya dari Rp 80 jutaan menjadi 70 jutaan setelah diskon.
Selain itu 75 mobil Kia Rio yang dilelang Bea Cukai Tanjung Priok juga tak kalah populer. Disusul pemberitaan 2 mobil baru Mitsubishi yang dalam waktu dekat meluncur.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Baru Meluncur, New Honda Forza 2021 Sudah 'Diobral', Diskon Tembus Rp 12 Juta

New Honda Forza 2021 baru saja diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari lalu. Lima bulan dari waktunya peluncurannya, harga big matik ini sudah diobral.
Berita Populer: Diskon Honda Forza; Lelang Mobil Kia Rio (25541)
Honda Forza 2021. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Diskon-nya terbilang besar, bahkan sampai Rp 12 juta. Harga motor ini pun jadi lebih murah menjadi Rp 72.645.000 dari semula Rp 84.645.000 OTR.
ADVERTISEMENT
Tawaran diskon menarik ini dilakukan oleh main diler motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Bagi yang tertarik, unitnya bisa ditebus di beberapa jaringan diler Big Wing Honda yang tersebar di Jakarta hingga Tangerang.

75 Unit Kia Rio Baru Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Harga Cuma Segini!

Bea Cukai Tanjung Priok menginformasikan adanya rencana lelang Barang Tidak Dikuasai (BTD) berupa mobil baru Kia Rio. Tidak ditanggung-tanggung, sebanyak 75 unit Kia Rio bakal dilelang secara bersamaan.
Berita Populer: Diskon Honda Forza; Lelang Mobil Kia Rio (25542)
75 Unit Kia Rio Dilelang. Foto: dok. Lelang.go.id
Mengutip informasi dari akun Instagram resmi @beacukaipriok dan situs lelang.go.id, seluruh mobil yang dilelang tersebut memiliki kondisi layaknya mobil baru dari showroom.
Terlihat dari interiornya yang masih terbungkus plastik, baik pada bagian jok, door trim, atau setir. Pun pada bagian luarnya yang masih ditutupi dengan stiker putih pada bagian kap, atap, dan spoiler belakang.
ADVERTISEMENT

2 Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 10 Juni 2021, Xpander atau Pajero Sport Baru?

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan mobil baru pada Kamis 10 Juni 2021. Tak hanya satu, melainkan dua mobil sekaligus.
Berita Populer: Diskon Honda Forza; Lelang Mobil Kia Rio (25543)
Undangan Peluncuran 2 Mobil Baru Mitsubishi. Foto: dok. Mitsubishi
Ini diketahui dari undangan yang diterima redaksi kumparanOTO, dan ada penampakan wujud 2 mobil yang dibungkus kain hitam. Meski begitu, tak diberi tahu mobil apa yang akan meluncur virtual jam 2 siang itu.
Namun bila melihat tulisan 'Experience Any Adventure with Great Sound of Music' pada undangan tersebut, besar kemungkinan mobil yang bakal meluncur adalah varian terbatas yang dilengkapi dengan perangkat audio garapan Rockford Fosgate.