Berita Populer: Motor Bebek Honda 94 Km/liter; Peluncuran Yaris Cross

13 Mei 2023 8:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Honda Cross Cub 50 yang dijual di Indonesia lewat importir umum Safari Motor. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Honda Cross Cub 50 yang dijual di Indonesia lewat importir umum Safari Motor. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artikel yang mengulas motor bebek Honda Cross Cub 50, yang dijual importir umum Safarimotor, merupakan salah satu berita populer kumparanOTO pada Jumat 12 Mei 2023.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kabar mengenai peluncuran mobil baru Toyota Yaris Cross di Indonesia, juga tak kalah menarik banyak pembaca kumparan. Berikut rangkuman selengkapnya.

Motor Bebek Honda Cross Cub 50, Seliter Bensin Bisa Tempuh 94 Kilometer

Tidak susah menaruh rasa kagum dari kendaraan-kendaraan buatan langsung dari Jepang, apalagi statusnya tidak dijual resmi di Indonesia. Salah satunya adalah motor bebek Honda Cross Cub 50.
Motor bebek yang datang jauh dari negeri asalnya itu diboyong langsung oleh importir umum (IU), Safari Motor yang berlokasi di Jl. Raden Saleh No.10A, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang.

Toyota Yaris Cross Meluncur 15 Mei, Harga Mulai Rp 350 Jutaan

Toyota Yaris Cross akan menambah jajaran produk SUV PT Toyota-Astra Motor (TAM) pekan depan. Ini merujuk pada informasi undangan peluncuran produk baru yang diterima kumparan.
ADVERTISEMENT
Meski tidak dirinci apa modelnya, salah satu tenaga penjual Toyota kawasan Bandung menyebut, Toyota Yaris Cross yang bakal tampil dalam peluncuran tersebut.

Alasan Motor-motor ‘Sejuta Umat’ Jadi Incaran Maling

Polsek Tambora belum lama ini merilis daftar motor yang kerap jadi incaran maling, berdasarkan keterangan dan pengakuan para pelaku pencurian yang berhasil diciduk.
Adalah Honda Vario, Honda BeAT, Honda Scoopy, Yamaha Mio, hingga Yamaha NMax. Menariknya, motor-motor tersebut memiliki kesamaan yakni sistem keamanan bawaan pabrik yang dinilai rendah.