Berita Populer: Motor Listrik Pacific; Galeri Foto Honda BR-V N7X Edition

17 Februari 2024 8:02 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
PT Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024. Foto: Sena Pratama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
PT Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024. Foto: Sena Pratama/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Informasi soal jajaran lengkap motor listrik Pacific di pameran otomotif IIMS 2024 menjadi berita populer kumparanOTO, Jumat (16/2).
ADVERTISEMENT
Kemudian ada galeri foto Honda BR-V N7X Edition yang baru, serta laporan Mitsubishi Outlander PHEV yang resmi tidak lagi dijual di Indonesia.
Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Pacific Tampilkan Sepeda dan Motor Listrik Terbaru di IIMS 2024

Pacific kembali hadir di ajang pameran berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 15 hingga 25 Februari 2024.
Kehadiran Pacific di IIMS 2024 bertujuan mengukuhkan diri sebagai produsen sepeda dan motor listrik nasional, sekaligus mengkampanyekan penggunaan kendaraan ramah lingkungan.
Pada pameran IIMS 2024, Pacific juga akan membawa brand di bawah naungannya, Exotic. Kedua brand menampilkan jajaran sepeda listrik (e-bike) dan sepeda motor listrik (e-motor) terbarunya.
ADVERTISEMENT

Foto: Tampilan Baru Honda BR-V N7X Edition Bikin Makin Macho

PT Honda Prospect Motor (HPM) coba gaet konsumen keluarga Indonesia dengan membawa varian baru Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024 JIExpo Kemayoran, Jakarta (15/2/2024).
Fokus ubahannya ada pada tampilan luar, kini dibalut dengan permainan warna yang membuatnya semakin menarik. Seperti unit display contohnya dengan kelir Sand Khaki Pearl. Alasan hadirnya warna baru tersebut berkaca dari respons positif pada HR-V terbaru dengan warna yang serupa.
Ditambah dengan aksen hitam mengkilap pada velg, door handle, outer mirror, garnish chrome, hingga pada emblem. Tidak hanya itu, pabrikan juga menambah semacam aero kit pada bagian depan, samping, dan belakang.

Sayonara, Mitsubishi Outlander PHEV Pamit dari Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya menyetop penjualan model Mitsubishi Outlander PHEV. Sudah tidak ada lagi stok unit yang tersisa di pasaran.
ADVERTISEMENT
"Tahun lalu memang unitnya terbatas, tapi untuk sekarang sudah sold out, tidak ada stock," terang Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita menanggapi pertanyaan kumparan saat sesi wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/1).
Dengan kata lain pada 2024 ini, pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) periode 2017-2020 itu bilang tak lagi menjualnya.