Berita Populer: SUV Kompak Baru Toyota HyRyder; Skuter Listrik Suzuki Burgman

27 Juni 2022 8:06 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bocoran dan prediksi mobil baru Toyota calon rival Hyundai Creta. Foto: Rushlane
ADVERTISEMENT
Informasi mengenai calon SUV kompak Toyota HyRyder menjadi berita populer pembaca kumparanOTO.
ADVERTISEMENT
Kemudian BMW Seri 5 Touring LCi yang tidak lama lagi akan segera mengaspal di Indonesia, serta Suzuki yang tengah terlihat mengembangkan skuter listrik mereka di India.
Berikut sajian berita populer kumparanOTO.

Inilah Toyota HyRyder, Calon Rival HR-V dan Creta yang Siap Debut 1 Juli 2022

Teaser Toyota HyRyder. Foto: dok. Toyota
Teka-teki calon SUV kompak terbaru dari Toyota perlahan mulai terkuak. Mobil yang dikabarkan akan bernama Toyota HyRyder itu akan debut global pada 1 Juli 2022.
Kini menjelang peluncurannya, Toyota mulai menebar teaser tampilan eksterior dari calon rival Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Kia Seltos itu. Pada beberapa bocoran teaser-nya, terlihat Toyota HyRyder hadir dengan tampilan yang inovatif dan menarik.
Salah satu hal yang menarik, yakni penggunaan lampu model 2 tingkat pada bagian depan seperti pada Hyundai Creta dan Mitsubishi Xpander. Lalu hal menarik lain ada pada bagian belakangnya yang punya desain stylish.
ADVERTISEMENT
Informasi lengkapnya dapat mengakses pranala di bawah ini, ya.

BMW Seri 5 Touring Segera Mendarat di Indonesia!

Bocoran BMW Seri 5 Touring LCi. Foto: Instagram/@bmw_indonesia
BMW Indonesia siap meluncurkan Seri 5 Touring LCi dalam waktu dekat. Ini dikonfirmasi pabrikan melalui sebuah unggahan gambar penggoda yang diunggah melalui akun sosial media mereka.
Akun Instagram @bmw_indonesia mengunggah sebuah foto bagian buritan BMW Seri 5 Touring LCi. Emblem 530i pun mencuat begitu gambar tersebut diterangkan.
"Ready for extend your joy? Stay tuned for this elegant beast on our social media," demikian caption pada unggahan tersebut. Berikut informasi lengkapnya.

Bocoran Skuter Listrik Suzuki Burgman, Calon Rival Yamaha E01

Paten desain skuter listrik Suzuki Burgman. Foto: Rush Lane
Hampir semua produsen kendaraan mulai menyiapkan produk ramah lingkungan dengan merancang kendaraan elektrifikasi, contohnya seperti sepeda motor listrik. Tidak terkecuali bagi salah satu pemain besar seperti Suzuki.
ADVERTISEMENT
Melansir dari rushlane.com, Suzuki tengah mengembangkan skuter listrik untuk pasar India. Basisnya, menggunakan Suzuki Burgman 125 yang belum lama ini modelnya tertangkap sedang diuji coba di salah satu jalan di India.
Karena menggunakan basis dari motor yang sudah ada. Makanya, secara desain boleh dibilang tidak begitu futuristik seperti yang jamak ditemui pada skuter listrik lainnya dengan menggunakan model yang benar-benar baru.
Selengkapnya klik link berita di bawah ini ya.