Otomotif
·
8 Oktober 2020 14:53

Bisa Ubah Tampang Toyota Fortuner Jadi Lexus LX, Segini Harganya!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bisa Ubah Tampang Toyota Fortuner Jadi Lexus LX, Segini Harganya!  (106362)
Modifikasi Toyota Fortuner jadi Lexus LX. Foto: dok. Dee Garage dari UFO Motorsport
Toyota Fortuner masih jadi salah satu mobil mewah yang banyak dipilih masyarakat Indonesia. Tampilannya yang besar, gagah, dan mewah, seringkali menjadikan SUV ini sebagai simbol status sosial.
ADVERTISEMENT
Meskipun Toyota Fortuner sudah termasuk dalam golongan SUV mewah, rupanya tidak jarang beberapa orang masih ingin memodifikasinya agar semakin terlihat premium dan eksklusif. Salah satunya dengan mengubah total tampilan Fortuner tersebut menjadi berwajah Lexus LX.
Nah, bagi Anda yang juga ingin melakukan modifikasi serupa, namun tak ingin repot mengkustom 'wajah' Fortuner yang sudah ada. Bengkel Dee Garage dari UFO Motorsport punya solusinya.
Bisa Ubah Tampang Toyota Fortuner Jadi Lexus LX, Segini Harganya!  (106363)
Modifikasi Toyota Fortuner jadi Lexus LX. Foto: dok. Dee Garage dari UFO Motorsport
Ya, bengkel spesialis body part yang terletak di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat ini, menawarkan paket ubahan body kit Lexus LX untuk Toyota Fortuner.
"Jadi nanti tampilan depan si Fortuner itu berubah total jadi kaya Lexus LX," ujar Hendrik, pemilik Dee Garage kepada kumparan Rabu (7/10).
Ubahan yang dilakukan itu meliputi penggantian komponen bumper depan, grille, lampu LED di bumper depan, side skirt, lampu belakang, serta tambahan body kit untuk bumper belakang.
ADVERTISEMENT
Pemasangannya plug and play, jadi untuk bumper depan itu nanti diganti semua langsung," beber Hendrik.
Paket body kit Fortuner bergaya Lexus LX tersebut, kata Hendrik, hanya bisa diaplikasikan untuk Toyota Fortuner VRZ produksi 2016 ke atas saja.
Bisa Ubah Tampang Toyota Fortuner Jadi Lexus LX, Segini Harganya!  (106364)
Modifikasi Toyota Fortuner jadi Lexus LX. Foto: dok. Dee Garage dari UFO Motorsport

Harga ubah tampang Toyota Fortuner jadi Lexus LX

Menyoal harganya, sepaket body kit tersebut dibanderol dengan harga Rp 23 juta. Bagi Anda yang berminat, maka bisa menghubungi Dee Garage dari UFO Motorsport di nomor telepon 081585360666 atau datang langsung ke workshopnya yang berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Nomor 17, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)