Otomotif
·
22 April 2021 19:03

Foto: Wujud New MINI Countryman di IIMS Hybrid 2021, Banyak yang Baru!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto: Wujud New MINI Countryman di IIMS Hybrid 2021, Banyak yang Baru! (3854)
New MINI Countryman 2021. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
MINI Indonesia kembali mempertajam posisinya di segmen mobil premium Tanah Air dengan meluncurkan New MINI Countryman pada gelaran IIMS Hybrid 2021, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/4).
ADVERTISEMENT
Model paling laris dari MINI ini ditawarkan pabrikan dalam 3 varian berbeda yakni Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works (JCW).
Meski hanya sekadar facelift tapi revisi yang dilakukan cukup signifikan, mulai dari bagian eksterior hingga interior. Pada model terbaru ini beberapa aksen limited atau opsi sudah menjadi standar misalnya pada pemanis luar yang sudah berkelir black piano, hingga lampu depan dan belakang yang juga berubah.
Aura modern juga kini makin terpancar berkat ubahan pada komponen kokpit yang sekarang sudah mengusung full digital layaknya di model JCW GP. Seperti MINI yang sudah-sudah, model facelift ini juga tetap menghadirkan nuansa premium-nya.
Menyoal harga, MINI Indonesia menjual varian Cooper Countryman dengan harga Rp 629 juta, Cooper S Countryman Rp 799 juta, dan JCW Countryman Rp 1,25 miliar. Semua harga itu masih berstatus off the road.
ADVERTISEMENT
Penasaran dengan tampilan baru New MINI Countryman? Simak galeri foto di bawah ini, ya.

Galeri Foto New MINI Countryman:

***