kumparan
15 Mei 2019 18:07 WIB

Hal-hal Seru yang Bisa Dilakukan saat Naik Mobil Bersama Keluarga

com-Ilustrasi mengendarai mobil. Foto: Shutterstock
Kini, mobil bukan sebatas alat transportasi belaka. Mobil sudah menjadi bagian dari gaya hidup, apalagi dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi yang membuat pengemudi dan penumpang bisa berkendara dengan nyaman serta melakukan berbagai hal di kendaraan beroda empat tersebut.
ADVERTISEMENT
Semakin banyaknya jumlah mobil, terutama di perkotaan, membuat macet tidak terhindarkan. Rasa bosan pun kerap datang. Namun, jangan khawatir karena sebenarnya Anda bisa melakukan berbagai hal menarik ketika naik mobil, terutama saat berkendara bersama keluarga.
Mendengarkan Musik dan Nyanyi Bersama
com-Bernyanyi bersama di mobil. Foto: Shutterstock
Musik favorit bisa menjadi hiburan ketika berkendara. Apalagi jika Anda naik mobil bersama keluarga. Anda beserta anggota keluarga lain juga dapat bernyanyi bersama, seperti karaoke namun di dalam mobil.
Sekarang sudah banyak mobil yang dilengkapi dengan fitur dan audio untuk memainkan musik. Akan tetapi, pilihlah mobil terbaik yang membuat pengalaman mendengarkan musik dan bernyanyi Anda makin berkesan. Misalnya Wuling Almaz, yang memiliki Smart Multimedia yang memungkinkan Anda untuk memutar musik dari smartphone dengan mudah. Ditambah lagi, Infinity Audio System by Harman yang terdapat di SUV keluaran Wuling tersebut akan memanjakan semua penumpang dengan kualitas suara yang sudah tidak diragukan.
com-SMART Technology SUV dalam Wuling Almaz. Foto: Dok. Wuling Indonesia
Smart Multimedia dengan tampilan Head Unit terbesar di kelasnya ini (10.4”) juga memiliki fitur touchscreen sehingga penumpang depan bisa menikmati berbagai hiburan multimedia yang tersaji.
ADVERTISEMENT
Mendengarkan Radio
Salah satu alternatif hal seru lainnya yang bisa dilakukan ketika naik mobil adalah mendengarkan radio. Selain memutarkan lagu, ada banyak program-program di radio yang menarik untuk didengarkan, seperti wawancara dengan public figure, humor, trivia, dan masih banyak lagi program yang selain menghibur juga dapat menambah wawasan.
Smart Multimedia pada Wuling Almaz juga sudah dilengkapi dengan fitur radio yang bisa langsung dinikmati oleh semua penumpang saat berkendara.
Melihat Pemandangan Sekitar
com-Extensive Panoramic Sunroof Wuling Almaz. Foto: Dok. Wuling Indonesia
Hal yang seru ketika naik mobil bersama keluarga pun bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Misalnya, melihat pemandangan di sekitar Anda. Terkadang, mobil Anda bisa saja melalui tempat-tempat menarik yang indah untuk dipandang.
Wuling Almaz dilengkapi dengan Extensive Panoramic Sunroof sehingga Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan jalan melalui kaca mobil, tetapi juga dengan atap terbuka yang pastinya akan memberikan atmosfer perjalanan yang lebih menyenangkan.
com-Wuling Almaz. Foto: Dok. Wuling Indonesia
Hal-hal seru yang dilakukan selama berkendara akan semakin menarik jika didukung dengan performa mobil yang mulus serta fitur-fitur yang membuat penumpang nyaman ketika naik berkendara. Wuling Almaz memiliki mesin berkapasitas 1,5 L dengan turbocharger by Honeywell yang hasilkan torsi terbesar di kelasnya, serta transmisi halus berkat teknologi CVT dari Bosch.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, untuk kenyamanan berkendara, Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur one push button yang praktis untuk hidupkan dan matikan mesin, fitur cruise control agar dapat menyetir kendaraan pada kecepatan konstan tanpa perlu menahan pedal gas, serta interior yang nyaman. Untuk bagian eksterior, tidak perlu ditanya lagi karena desain Wuling sebagai SUV yang gagah nan mewah dengan enam pilihan warna membuat Anda dan keluarga percaya diri ketika mengendarainya.
Selain kenyamanan, berkendara seru juga tentunya harus mengutamakan keamanan agar tidak khawatir saat naik mobil. Karenanya, Wuling Almaz memiliki standar perlindungan yang tinggi untuk keamanan Anda, dengan berbagai fitur seperti kamera 360° untuk parkir yang aman, ESS (Emergency Stop Signal), ESC (Electronic Stability Control), ABS (Anti-lock Braking System), dual front airbags & side airbags, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Tentunya, dengan mobil yang berperforma tinggi dan aman, naik mobil kini menjadi hal yang menarik, dan Anda pun bisa melakukan berbagai hal menarik ketika berkendara bersama keluarga. Apakah Anda punya rekomendasi hal seru lain untuk dilakukan saat naik mobil?
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Wuling Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan