Komparasi Otomotif: Duel Motor Listrik United TX1800 vs Segway N100

30 Oktober 2022 18:23 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Komparasi otomotif motor listrik United TX1800 vs Segway N100. Foto: Fatah Afrial/kumparan
ADVERTISEMENT
Infografik komparasi otomotif kali ini menyajikan sesuatu yang agak berbeda yaitu membandingkan dua motor listrik yakni United TX1800 dan Segway N100. Keduanya menarik, sebab yang satu menawarkan citra rasa lokal dan satunya datang dari jenama ternama asal Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Baik United TX1800 dan Segway N100 sama-sama juga baru diluncurkan di pasar Indonesia, keduanya pun ditawarkan dengan harga yang tidak berbeda jauh. Tetapi, hadir dengan masing-masing keunggulan yang dibawa.
Misalnya, United TX1800 yang memiliki tampilan layaknya scooter maxi bergaya eropa, pabrikan yang terkenal akan produk sepedanya tersebut mengeklaim motor listriknya cocok dipakai untuk berpetualang. Sementara, Segway N100 didesain untuk penggunaan perkotaan harian.
Pun berbicara fitur, keduanya juga terbilang sama lengkapnya untuk ukuran motor listrik, bahkan jika dibandingkan dengan motor konvensional sekali pun. Ada yang dilengkapi dengan speaker plus Bluetooth bawaan, sampai yang punya fitur cruise control yang jamak ditemukan pada mobil.
Untuk memudahkan Anda, kami telah merangkum semua spesifikasi teknis hingga fitur-fitur detailnya satu sama lain dalam bentuk infografik khas kumparanOTO di bawah ini.
Komparasi otomotif motor listrik United TX1800 vs Segway N100. Foto: Fatah Afrial/kumparan
***
ADVERTISEMENT