Otomotif
·
10 Juli 2021 16:49
·
waktu baca 1 menit

Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur, Bisa Dipacu hingga 130 Km/Jam!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur, Bisa Dipacu hingga 130 Km/Jam! (887365)
searchPerbesar
Tampilan depan skuter listrik BMW CE 04. Foto: Visordown
Motor listrik BMW CE 04 akhirnya resmi diluncurkan ke publik beberapa hari lalu. Mengisi segmen skuter bebas polusi, motor ini sarat dengan desain kendaraan masa depan.
ADVERTISEMENT
Secara tampilan, BMW CE 04 dibuat dengan gaya serba modern. Desainnya bisa dibilang punya kemiripan dengan bentuk konsep yang diperkenalkan BMW Motorrad beberapa bulan sebelum peluncurannya.
Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur, Bisa Dipacu hingga 130 Km/Jam! (887366)
searchPerbesar
Tampilan depan skuter listrik BMW CE 04. Foto: Visordown
Keseluruhan, motor listrik ini memiliki desain skuter maxi. Misalnya lewat penggunaan panel bodi depan yang besar, footrest yang lebar, sampai gaya setang yang tinggi dan melebar.
Mengutip Visordown, motor ini diproyeksi menggantikan peran dari motor listrik C-Evolution yang lebih dulu diperkenalkan oleh BMW. Teknologi dan fitur juga disebutkan lebih advanced dan bertujuan memberikan pengalaman berbeda kepada pemiliknya
Memang sampai saat ini banderol resmi dari BMW CE 04 belum dipublikasikan oleh perusahaan. Namun soal spesifikasi dan fitur sudah dibocorkan oleh BMW.
Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur, Bisa Dipacu hingga 130 Km/Jam! (887367)
searchPerbesar
BMW CE 04. Foto: Visordown
CE 04 dibekali dengan motor listrik berkapasitas 8,9 kWh yang jika dikonversi memiliki tenaga maksimal hingga 42 daya kuda. Klaimnya, dari posisi berhenti hingga 50 km per ja bisa dituntaskan dalam waktu 2,6 detik saja.
ADVERTISEMENT
Sementara untuk kecepatan puncaknya motor ini bisa dipacu hingga hingga 130 kilometer per jam. Performa yang bisa dibilang mumpuni untuk sebuah skuter berteknologi listrik.

Fitur BMW CE 04

Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur, Bisa Dipacu hingga 130 Km/Jam! (887368)
searchPerbesar
Desain panelmete skuter listrik BMW CE 04. Foto: Visordown
Bicara fitur, BMW CE 04 juga dijejali banyak teknologi modern. Beberapa contohnya adalah pengereman ABS dari Bosch, 3 pilihan riding mode, hingga penggunaan panel meter TFT berukuran 10,25 inci.
Tak cuma itu saja, skuter nol polusi tersebut juga dibekali dengan penerangan full LED adaptif, power outlet USB-C, kompartemen penyimpanan helm, pengisian baterai cepat, hingga yang lainnya.