Otomotif
·
10 Oktober 2020 15:30

Pilihan Honda HR-V Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 200 jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pilihan Honda HR-V Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 200 jutaan (53153)
New Honda HR-V Special Edition Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO
Honda HR-V jadi salah satu mobil berjenis SUV kompak yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Modelnya yang kompak dan stylish, jadi beberapa alasan orang memilih mobil ini.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya mobil barunya saja, versi mobil bekas dari Honda HR-V rupanya juga banyak yang mengincar. Umumnya, mereka yang mencari Honda HR-V bekas, tentu mengincar harganya yang sudah jauh lebih murah dibandingkan versi barunya.

Kisaran harga Honda HR-V bekas

Bila melihat harga bekasnya di situs jual beli Garasi.id, Honda HR-V bekas dengan tahun muda, yakni 2018 hingga 2020 dibanderol dengan harga yang sangat bervariasi.
Honda HR-V tahun 2018, memiliki kisaran harga mulai dari Rp 220 jutaan untuk yang termurah, hingga Rp 330 jutaan untuk yang termahal. Lalu untuk Honda HR-V tahun 2019 hingga 2020, harga termurahnya berada di angka Rp 275 jutaan, dan termahalnya Rp 345 jutaan.
Bervariasinya harga Honda HR-V bekas tersebut, tentu disebabkan oleh berbagai faktor. Mulai dari tahun produksi, varian, warna, hingga kondisi mobilnya itu sendiri.
Pilihan Honda HR-V Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 200 jutaan (53154)
Honda HR-V edisi Mugen Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Keunggulan dan fitur Honda HR-V bekas

Sebagai SUV kompak, Honda HR-V memang menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak untuk dilirik para pemburu mobil bekas. Seperti modelnya yang cocok untuk segala usia dan jenis kelamin, dimensinya yang tidak terlalu besar dan cocok untuk dipakai di dalam kota atau keluar kota, hingga kehadiran panoramic sunroof di bagian dalam, yang membuat kabinnya jadi terasa lebih lapang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Honda HR-V juga dibekali dengan berbagai fitur unggulan, seperti Airbags, Hill Start Assist, Cruise Control, Keyless Entry dengan Engine Start Stop Button, Electric Parking Brake, Audio Steering Control, dan Paddle Shift untuk transmisi otomatik.
Pilihan Honda HR-V Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 200 jutaan (53155)
Interior New Honda HR-V Special Edition Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO

Spesifikasi mesin Honda HR-V bekas

Menyoal spesifikasi mesinnya, Honda HR-V tersedia dalam 2 pilihan mesin, yakni 1.5 liter dan 1.8 liter.
Untuk mesin bensin 1.5 liternya, menjanjikan tenaga 118 dk pada 6.600 rpm dengan torsi puncak 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan 2 pilihan sistem transmisi, manual 6 percepatan dan otomatik CVT.
Pilihan Honda HR-V Bekas Tahun Muda, Harga Mulai Rp 200 jutaan (53156)
Honda HR-V Foto: Dok. HPM
Selanjutnya untuk pilihan mesin 1.8 liternya, menawarkan tenaga 137 dk di putaran mesin 6.500 rpm dan torsi 169 Nm di 4.300 rpm. Mesin ini hanya punya 1 pilihan transmisi saja, otomatik CVT.
ADVERTISEMENT
Nah, jadi apakah Anda berminat untuk berburu Honda HR-V bekas? Yuk cek pilihan unitnya di Garasi.id
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)