Otomotif
·
19 Mei 2020 4:46

Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat? (742286)
Suspensi Ohlins. Foto: dok. Ohlins
PT Madani Sentra Multi Jasa selaku distributor resmi suspensi Ohlins di Indonesia coba stimulus pasar aftermarket otomotif dengan memberikan promo diskon mulai 10 sampai 40 persen.
ADVERTISEMENT
Director Authorized Ohlins Indonesia, Eddy Saputra mengatakan, promo banting harga ini ditujukan untuk membangkitkan kembali gairah para bikers di Indonesia di tengah wabah pandemi dan juga sebagai promo di bulan Ramadhan.
"Setidaknya bisa membangun kembali semangat bikers, mereka bisa dapat suspensi Ohlins original dengan harga spesial," kata Eddy saat dihubungi kumparan, Senin (18/5).
Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat? (742287)
Suspensi Ohlins. Foto: dok. Ohlins
Potongan harganya, lanjut Eddy bervariasi dan disesuaikan dengan segmen motornya itu sendiri. Untuk diskon 40 persen umumnya untuk suspensi motor-motor besar.
"Jadi memang untuk barang-barang yang lagi hits untuk diskonnya maksimal 10 persen. Kalau barang yang agak slow moving seperti moge itu kan kurang laku, itu saya kasih 20, 25 bahkan ada yang 40 persen," lanjut Eddy.
ADVERTISEMENT
Nah, buat Anda yang sedang mencari suspensi dengan kelir warna emas ini promo potongan harganya berlaku dari 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2020.
"Semua stok ada, dan program potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian di diler-diler resmi Ohlins Indonesia," sambungnya.
Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat? (742288)
Daftar potongan harga suspensi Ohlins Indonesia. Foto: dok. Ohlins
Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat? (742289)
Daftar potongan harga suspensi Ohlins Indonesia. Foto: dok. Ohlins
Efek pandemi terhadap penjualan
Eddy tak menampik jika omzet penjualannya turun akibat pandemi virus corona. Setidaknya dari data April 2020 ada penurunan omzet hingga 20 persen.
"Pasti ada penurunan dan enggak mungkin bisa dielakkan. Tapi market saya kan menengah ke atas ya, jadi sebenarnya enggak terlalu banyak (dampaknya). Masih banyak orang yang punya uang dan dirumah mereka gatal ingin beli," ucapnya.
Suspensi Premium Ohlins Diskon sampai 40 Persen, Berminat? (742290)
Suspensi Ohlins. Foto: dok. Ohlins
Sementara itu suspensi yang diimpor langsung dari negeri asalnya Swedia dan beberapa rakitan Thailand, tak mengalami kendala distribusi ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Semua distribusi hampir 90 persen lewat diler. Nah, untuk stok barang juga aman karena Pabrik di Thailand itu masih buka dan dari Swedia itu lancar dan enggak ada masalah," katanya.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.