Otomotif
·
18 Maret 2021 18:30

Video: Modal Wuling Almaz RS Lawan Honda CR-V, Ada Fitur Semi Otonom!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wuling kembali menambah jajaran line up produk barunya di Indonesia dengan menyiapkan Wuling Almaz RS.
ADVERTISEMENT
Sebagai model baru, Wuling Almaz RS nantinya bakal dijual secara bersamaan dengan model Almaz biasa. Menyandang varian RS atau Rising Star, sejumlah ubahan pun dilakukan Wuling pada mobil ini.
Mulai dari tampilan eksterior yang jadi jauh lebih sporty, hingga kehadiran berbagai fitur canggih, seperti Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari Internet Mobile, Wuling Indonesia Command (WIND), dan Advanced Driving Assistant System (ADAS).
Untuk fitur internet mobile, memiliki fungsi untuk memudahkan pemilik mobil dalam mengoperasikan berbagai pengoperasian pada mobil melalui smartphone.
Pun dengan fitur WIND, yang akan memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan segala pengaturan dengan perintah suara berbahasa Indonesia.
Dan terakhir untuk fitur ADAS, memiliki fungsi sebagai fitur semi otonom melalui berbagai fitur keselamatan, seperti Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance, Traffic Jam Assistance, Intelligent Cruise Assistance, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, Collision Mitigation System, dan Intelligent Head Beam Assistance.
ADVERTISEMENT
Nah bagi Anda yang penasaran dengan tampilan dan cara kerja dari fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh pesaing Honda CR-V facelift ini, maka silakan saksikan video first impression singkat kumparanOTO terhadap Wuling Almaz RS di atas.
***