Bola & Sports
·
26 Februari 2021 18:35

Bigetron Alpha Tekuk Genflix Aerowolf, Branz Akui Chemistry Tim Kian Kuat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bigetron Alpha Tekuk Genflix Aerowolf, Branz Akui Chemistry Tim Kian Kuat (34429)
Tim Peserta MPL Season 7, Bigetron Alpha. Foto: Dok. MPL Season 7
Bigetron Alpha berhasil mencuri kemenangan di laga perdana Mobile Legends Premier League (MPL) Season 7. Salah satu pemainnya, Branz, mengatakan bahwa hasil tersebut bisa didapatkan karena chemistry tim semakin kuat.
ADVERTISEMENT
Memulai MPL Season 7, Bigetron Alpha menghadapi Genflix Aerowolf pada Jumat (26/2). Duel yang digelar secara offline di MPL Arena, Jakarta, tersebut berkesudahan dengan skor 2-1.
Branz mengakui bahwa kemenangan tersebut bisa ditorehkan karena ikatan tim yang semakin kuat. Ini menyusul tidak adanya perubahan dalam tubuh tim.
Bigetron Alpha Tekuk Genflix Aerowolf, Branz Akui Chemistry Tim Kian Kuat (34430)
Logo MPL S7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
"Chemistry kita makin kuat. Karena bukan karena out roster saja, juga karena enggak ada roster masuk. Chemistry makin kuat jadinya," ungkap Branz dalam wawancara usai laga.
Sebagai informasi, Bigetron Alpha baru saja ditinggal Taka ke RRQ Hoshi dan Bravo yang berganti seragam Genflix Aerowolf. Amoux juga tidak lagi mengisi kursi kepelatihan.
Renbo sendiri yang merupakan pemain unggulan tim berlogo robot merah tersebut absen dalam laga tadi dan posisinya diisi oleh Kyy. Branz menambahkan bahwa dia adalah senjata rahasia Bigetron Alpha.
ADVERTISEMENT
"Renbo adalah senjata rahasia kita. ditunggu aja," jelas Branz.
"Bedanya Renbo dan Kyy. Sebenarnya enggak beda jauh. Sama-sama bagus. Sama-sama berisik. Paling kita ini aja, coach mungkin ada pemikiran sendiri, jadi kita ngikutin aja," sambungnya.
****